Tak Disangka, Zayn Malik Dikabarkan Siapkan Hadiah Ini untuk Sambut Buah Hatinya Bersama Gigi Hadid
Getty Images
Selebriti

Zayn sendiri dikabarkan setia mendampingi Gigi semejak hamil. Seorang sumber mengatakan bahwa Zayn selalu memastikan dirinya berada di dekat Gigi dan keduanya berkomitmen menjadi keluarga.

WowKeren - Zayn Malik disebut telah menyiapkan hadiah spesial untuk calon buah hatinya dengan Gigi Hadid. Tak tanggung-tanggung, mantan personel One Direction tersebut dikabarkan bersiap merilis album ketiganya jelang kelahiran anak pertamanya.

Hal ini tampak ketika Zayn mengubah foto profilnya di akun Instagram, Twitter, Youtube, juga header Spotify pada Rabu (23/9) waktu setempat. Para penggemar berspekulasi bahwa hal itu merupakan petunjuk perilisan album baru idola mereka. Apalagi Zayn terakhir kali merilis album pada pada 2018 lalu.

Meski belum ada konfirmasi langsung dari Zayn terkait hal ini, namun pelantun "Dusk Till Dawn" tersebut dikabarkan telah menyiapkan album ini dalam waktu yang cukup lama semenjak ia kembali menjalin hubungan dengan Gigi akhir tahun lalu.

Di sisi lain, Zayn sendiri dikabarkan setia mendampingi Gigi semejak hamil. Mulai dari karantina bersama keluarga besar Gigi untuk mencegah penularan COVID-19, hingga saat mereka kembali pindah ke apartemen pribadi sang supermodel di New York City beberapa waktu terakhir.

Seorang sumber mengatakan bahwa Zayn selalu memastikan dirinya berada di dekat Gigi, apalagi saat ini usia kandungan sang kekasih sudah menginjak bulan kedelapan. Sumber ini juga menjelaskan bahwa kehamilan Gigi membuat hubungannya dengan Zayn semakin terikat, dan keduanya benar-benar berencana untuk berkomitmen membangun keluarga.

"Mereka berdua (Gigi dan Zayn) membaca buku-buku tentang parenting, bersemangat merencanakan pola asuh anak mereka, dan memilih sejumlah kebutuhan bayi bersama-sama. Semuanya mengalir dengan begitu halus, dan mereka jadi kian dekat dibandingkan sebelumnya," papar sumber tersebut.


Terlepas dari hal tersebut, beberapa waktu terakhir Gigi sendiri ramai dikabarkan telah melahirkan. Namun sang ibu, Yolanda Hadid, menyangkal berita tersebut.

Melalui akun Instagram pribadinya, Yolanda membagikan potret terbaru Gigi dengan perutnya yang terlihat sangat besar. Dalam foto tersebut, Yolanda terlihat duduk di depan Gigi sembari mendekap baby bump putri sulungnya tersebut.

"Menunggu dengan sabar malaikat Gigi lahir," tulis Yolanda Hadid dalam keterangan unggahannya ini. Tak lupa, ibu tiga anak ini juga menambahkan emoji hati berwarna merah untuk melengkapi unggahannya.

Kendati demikian, namun kemungkinan besar model berusia 25 tahun tersebut akan menyambut buah hatinya pada bulan September ini. Pasalnya, sebelumnya sang ibu, Yolanda Hadid, mengatakan bahwa kemungkinan besar Gigi akan melahirkan pada bulan September kala berita kehamilan putri sulungnya merebak pertama kali.

"Tentu kami sangat bergembira. Saya sangat senang akan segera menjadi oma pada September, apalagi belum lama ini saya telah kehilangan ibu," tutur Yolanda kala itu.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts