Ria Ricis Ramai Kena Protes Karena Tak Lagi Pakai Gamis, Niat Hijrah Justru Diungkit
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Penampilan Ria Ricis saat bermain TikTok rupanya mendapat kritik dari sederet netizen. Mereka mengaku begitu kecewa karena kini Ricis lebih memilih memakai celana.

WowKeren - Penampilan Ria Ricis mendadak jadi perbincangan netizen di salah satu akun gosip pada Rabu (23/9). Dalam unggahan tersebut, Ricis beserta para tim YouTube-nya tengah asyik joget TikTok.

Namun sederet netizen rupanya mengkritik pakaian Ricis. Mereka protes karena adik ustazah Oki Setiana Dewi itu tak lagi memakai gamis, justru celana. Tak hanya itu, netizen juga menyinggung soal hijrah Ricis.

"Maaf tapi sedih gimana gitu liat outfit kakak padahal aku pengen hijrah gimana pake gamis tapi, tetap bisa berkarya kakak kakak," kata netizen. "Ka icis bleh ngajuin pendapat ka icis bagusan pake rok suerrr," sambung netizen. "Sekarang kok gak pake gamis malah pake celana seperti itu sih kak gak cocok tau," timpal yang lain.


Ria Ricis

Instagram

Postingan akun gosip yang membahas soal perubahan penampilan Ricis langsung ramai dikomentari warganet. Namun rupanya tak sedikit netizen memberikan pembelaan pada YouTuber berusia 25 tahun itu. Mereka menilai pakaian Ricis masih sopan.

"SOPAN KOK. NETIJEN TOLONG YA GAUSAH JULID," tulis akun @hanaf***. "SELAGI ITU SOPAN, GA MASALAH SIH," sambung akun @abc***. "Kan ga ketat sih kecuali dia pake baju ketat," tambah akun @dwiska***.

"Netizen bacot ah, kek paling suci. Hijrah tuh gak mesti ttg pakaian. Kalian mau pake busana tertutuo tapi masih nyinyir, ghibah, nyolong, bohong, dengki ya sama aja. Sebaik baiknya peeubahan, yang paling baik ya berubah dari hati, bukan sekedar ganti gamis, dll," komentar akun @bella***. "Mau pake apa aja terserah yg jelas pake baju min," imbuh akun @naya***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts