Tak Hanya Bikin Member Kesal, Pertanyaan di Game 'Running Man' Ini Juga Picu Amarah Netizen
TV

Episode 'Running Man' yang tayang baru-baru ini menuai banyak kritikan dari netizen. Penasaran kenapa? Simak alasan lengkapnya dalam berita berikut ini.

WowKeren - Episode terbaru "Running Man" yang tayang pada hari Minggu (20/9) lalu menuai kontroversi. Dalam episode ini sendiri, tim produksi menghadirkan permainan game "keseimbangan" yang mirip dengan game "Would You Rather?" atau "Apakah Kamu Lebih Suka?". Artinya, para anggota diharuskan memilih di antara dua skenario yang sulit.

Meski permainan itu tampak berjalan dengan lancar pada awalnya, netizen menjadi sangat marah saat Yang Se Chan diberi pertanyaan yang sulit. Adik dari Yang Se Hyung ini diminta untuk memilih antara "Berkencan dengan seseorang yang melakukan perjalanan semalam dengan seorang teman pria" atau "Berkencan dengan seseorang yang minum sepanjang malam dengan mantan pacar".

Begitu para anggota mendengar pilihan tersebut, mereka langsung kesal karena menganggapnya sebagai pilihan yang buruk. "Mereka berdua adalah yang terburuk!" ujar para anggota. Kim Jong Kook menambahkan bahwa sesuatu bisa terjadi dengan mantan pacarnya.


Tak Hanya Bikin Member Kesal, Pertanyaan di Game \'Running Man\' Ini Juga Picu Amarah Netizen

SBS

Di sisi lain, Yang Se Chan menyatakan bahwa sesuatu juga bisa terjadi dengan teman lelaki itu juga. Karena itulah Yang Se Chan akhirnya memilih skenario terakhir sebagai pilihan yang paling dia benci, yaitu berkencan dengan seseorang yang minum sepanjang malam dengan mantan pacarnya.

Seperti halnya para anggota yang kesal mendengar pertanyaan itu, netizen juga dibuat geram olehnya. Karena itulah banyak dari mereka yang melayangkan kritikan seperti berikut ini.

"Wow, aku sangat membenci kedua pilihan itu," ujar seorang netizen. "Bolehkah aku berkata kasar?" imbuh yang lain. "Perjalanan semalam? Apa kalian bercanda???" timpal yang lain. "Opsi kedua tidak terlalu mengerikan," sahut yang lain. "Hanya dengan memikirkannya saja sudah membuatku ingin meninju dinding!!" pungkas netter lainnya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts