Kecantikan Jennie Bikin Takjub, BLACKPINK Juga Rilis Teaser Lisa untuk 'THE ALBUM'
Musik

Hari ini, Kamis (24/9), YG Entertainment gantian merilis teaser baru yang menampilkan Lisa. Di teaser foto kali ini, penyanyi kelahiran 1997 tersebut terlihat tak kalah mengagumkan.

WowKeren - BLACKPINK (Black Pink) sebelumnya telah meluncurkan dua single pra-rilis bertajuk "How You Like That" dan "Ice Cream". Kini, girl grup beranggotakan 4 orang tersebut siap merilis full album pertama dalam 4 tahun karir mereka.

Rabu (23/9) sore, YG Entertainment merilis teaser baru untuk full album pertama BLACKPINK yang bertajuk "THE ALBUM". Setelah pertama di pagi harinya, kali ini yang dirilis adalah teaser foto individu kedua yang menampilkan Jennie.

Jennie terlihat sangat cantik di foto teaser kedua dengan mengenakan atasan berwarna putih dan kesan anggun juga tampak lewat gaya rambut dan pilihan aksesoris yang dikenakannya. Gaya Jennie ini berbeda dengan teaser pertama dan sukses menuai pujian netizen.


"Inilah dia... Album ini... Sial, Jennie, aku cinta padamu," komentar netizen. "Wow, apa-apaan ini? Auranya gila. Dia sangat cantik dengan konsep ini," kata netizen lainnya. "Ini teaser favoritku dari semua teaser BLACKPINK sejauh ini. Aku menantikan yang lainnya," ujar yang lain.

Hari ini, Kamis (24/9), YG Entertainment gantian merilis teaser baru yang menampilkan Lisa. Di teaser kali ini, penyanyi kelahiran 1997 tersebut terlihat tak kalah mengagumkan.

Lisa bergaya hip dengan memakai jaket blink-blink dan rambut yang dikuncir serta mempertahankan poninya. Yang cukup menonjol dari penampilannya kali ini adalah riasan mata di mana idol asal Thailand itu memakai eyeliner.

Sementara itu, sebelumnya telah diumumkan bahwa "THE ALBUM" akan tersedia dalam empat versi dengan LP edisi terbatas. Album tersebut akan dirilis secara digital pada 2 Oktober sedangkan album fisiknya akan dirilis pada 6 Oktober.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait