Vidi Aldiano Tulis Ungkapan Cinta Sederhana Rayakan Ultah Sheila Dara, Justru Dapat Protes
Instagram/vidialdiano
Selebriti

Vidi Aldiano membagikan momen ulang tahun sang kekasih, Sheila Dara pada Kamis (24/9). Namun rupanya Sheila sempat mengeluh pada Vidi soal unggahan berikut ini.

WowKeren - Vidi Aldiano turut merayakan hari ulang tahun sang kekasih tercinta, Sheila Dara Aisha yang genap 28 tahun pada Kamis (24/9). Ia membagikan foto manis bersama Sheila di hari spesial lewat postingan Instagram.

Dalam foto, Vidi nampak tersenyum manis sedang duduk. Sementara di sampingnya ada Sheila yang tak kalah semringah berpose 2 jari. Terlihat sebuah kue ulang tahun di meja bertuliskan "Happy Birthday Ai" untuk Sheila.

Tak berpanjang-panjang kalimat, pelantun "Nuansa Bening" ini hanya menulis rasa cintanya pada Sheila. "Love you, Ai," tulis Vidi diikuti dengan simbol hati warna hitam.

Sheila terlihat meninggalkan jejak komentar di postingan Vidi. Ia justru protes karena Vidi memilih foto tersebut untuk diunggah di Instagram."Dari sekian banyak foto..... HHHHH," tulis Sheila.


Vidi

Instagram

Dilihat dari postingan InstaStory, Vidi juga mengabadikan momen Sheila bersama kue ulang tahun spesial. Ia juga mengunggah kembali postingan perayaan ulang tahun Sheila pada 4 tahun lalu, 2 tahun lalu serta hari ini.

Vidi Sheila

InstaStory

Netizen pun ramai mengomentari postingan Vidi bersama Sheila. Selain turut mengucapkan selamat ulang tahun pada Sheila, mereka pun mendoakan hubungan keduanya bisa berlanjut ke jenjang pelaminan.

"Suka bgt sama kalian cpt halalin dun ka btw pibesday ka sheila," komentar akun @ans***. "Happy birthday kk @sheiladaisha semoga sehat selalu dan semakin sukses karirnya... makin di sayang sama @vidialdiano dan segera nikah," seru akun @heri***. "Happy birthday kak sheila kesayangannya kak vidi buruan lamarin kak sheila nya kak woi kenapa gemesh banget sih elah," kata akun @its***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait