Fans Shaheer Sheikh 'Mantan' Ayu Ting Ting Coba Bunuh Diri, Netter Ledek Bala Jaer Cabang India
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Popularitas Shaheer Sheikh yang dulu mantan kekasih Ayu Ting Ting ini cukup melejit hingga fans baper ketika serialnya akan tamat. Sikap fans Shaheer yang tak kalah fanatik dari penggemar Ayu Ting Ting itu cukup mencuri perhatian.

WowKeren - Shaheer Sheikh menjadi salah satu bintang India yang menuai sukses tak cuma di kampung halamannya. Ia juga kerap dielu-elukan lantaran kerap tampil mengisi acara di Indonesia.

Popularitas Shaheer juga makin melejit sejak kabar jalinan cintanya dengan Ayu Ting Ting terkuak. Meski akhirnya putus, Shaheer dan Ayu masih menjalin hubungan dekat hingga kerap saling memberikan like dan bertukar kabar di sosial media.

Lantaran terkenal, wajar jika Shaheer memiliki fans yang cukup banyak. Terkait hal itu, terkuak kabar kalau salah satu fans rupanya baper karena serial yang dibintang Shaheer segera tamat.

Fans tersebut bahkan mencoba bunuh diri karena tak rela jika serial tersebut berakhir. Orang terdekat dari fans fanatik itu rupanya sempat mengirim foto dengan tangan diperban pada salah satu lawan main Shaheer, Soniya Kour. Dalam chat, Soniya sempat mengungkap rasa sedih dan berharap agar fans tak melakukan hal mengerikan itu.

"Kumohon jangan lakukan ini," kata Soniya. "Aku sangat bangga pada kalian."


Reaksi Netter

Chat Soal Fans Shaheer Sheikh Coba Bunuh Diri

"Pemeran serial India "Yeh Rishtey Hain Pyaar" soniya kour, membagikan foto seorang fans yang mengancam mengiris pergelangan tangan nya jika serial yang di peran kan oleh Shaheer Sheikh berakhir...⁣Jadi cerita nya serial yang diperankan sama babang Shaheer Sheikh akan tamat episode nya, serial ini lagi rame di India sana dan sangat banyak peminat nya sampai ada yang ngancam b*nuh diri kalau episode nya sampai tamat," demikian keterangan di akun gosip.

Netter sempat memberikan komentar mengejutkan. Bukan ikut berduka, netter meledek kalau fans yang mencoba bunuh diri itu adalah bala jaer.

"Itu bala jaer bukan," ledek netter. "Bala jaer cabang India," kata netter. "Ngakak banget, kepikiran juga mau ngomong gitu," seru netter.

Istilah bala jaer dulunya dipakai sebagai bentuk ledekan buat fans ekstrim Ayu Ting Ting. Namun, Ayu sempat menyangkal punya fans militan berjuluk bala jaer tersebut.

"Saya enggak pernah ngaku kalau fans saya itu Balajaer. Fans saya tuh Aytinglicious," kata Ayu. Ia juga menyangkal menyuruh fans untuk membully artis lain.

Ditegaskan Ayu, ia tak pernah menganggap artis lain sebagai saingan. Ayu malah menyentil sikap media yang berlebihan. "Dari dulu saya sudah capek, dibilang bersaing sama ini sama itu. Alhamdulillah saya lurus-lurus saja. Kalian yang lebay," katanya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts