Chika Jessica 'Joget Bareng' Lisa BLACKPINK di TikTok Ramai Dipuji Bak Anak Kembar
Instagram/chikajessica88
Selebriti

Melalui video berikut ini, Chika Jessica menunjukkan aksinya saat kompak berjoget dengan Lisa BLACKPINK. Penampilan Chika pun menuai banyak pujian dari netizen.

WowKeren - Chika Jessica dikenal kerap kali menunjukkan rasa sukanya terhadap K-Pop. Bahkan artis berusia 32 tahun tersebut sering mengunggah konten lucu, untuk membuat parodi tentang dunia hiburan Korea Selatan.

Belum lama ini, Chika mengunggah video di Instagram untuk menunjukkan aksinya kala berjoget dalam aplikasi TikTok. Tak sendiri, Chika tampak berjoget untuk menirukan gerakan personel termuda BLACK PINK, Lisa.

Dalam video tersebut, Chika beserta Lisa "berjoget bersama" dengan memakai lagu "Ice Cream" yang dipopulerkan oleh BLACKPINK dan Selena Gomez. Selain itu, Chika juga berusaha tampil seperti Lisa dengan memakai kaus turtle neck putih dan bawahan warna cokelat muda.

Bahkan Chika juga mengatur gaya rambutnya agar mirip dengan idol K-Pop kelahiran tahun 1997 tersebut. "Mirip khan... Baju nyahhhh @lalalalisa_m," bunyi tulisan Chika di bagian keterangan Instagram pada Rabu (23/9).


Usai melihat postingan Chika tersebut, para netter langsung ramai memberikan komentar termasuk sejumlah artis Tanah Air. Banyak dari mereka yang memuji penampilan Chika karena terlihat mirip dengan Lisa bak anak kembar.

"Paraaahhhh sih niat abiiisss cuuuyyyy @chikajessica88," puji Intan RJ dengan akun @intanrj22. "Miriiiiipppppppp," imbuh Feni Rose dengan akun @fenirose. "PERSISSS BGTTTT!!!" seru Gisella Anastasia dengan akun @gisel_la.

"Iiihhh bisa kembar gitu ya @chikajessica88," komentar akun @leo****hma. "Paraaahhh mirip banget kak.. @chikajessica88," tambah akun @fyk****hen. "Iya mirip banget nget nget kyk anak kembar," sambung akun @bund******erly.3.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait