Penuh Totalitas, Yoo In Na Rela Lakukan Ini Demi Kesempurnaan Peran di 'The Spy Who Loved Me'
TV

'The Spy Who Loved Me' dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang 'When I Was Most Beautiful'. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Eric Shinhwa ini akan mulai tayang pada 21 Oktober mendatang.

WowKeren - Saat ini MBC sedang gencar-gencarnya mempromosikan drama barunya yang berjudul "The Spy Who Loved Me". Salah satunya adalah dengan merilis foto adegan milik Kang Ah Reum yang diperankan oleh Yoo In Na.

Foto adegan tersebut menampilkan kepribadian Kang Ah Reum yang teliti dan sangat menyukai pekerjaannya sebagai desainer gaun pengantin. Selain itu, dia juga terlihat sangat nyaman saat sedang berada di dalam ruang tembak. Entah apa alasan keberadaannya di ruangan tersebut, namun tampaknya Kang Ah Reum juga akan memiliki adegan aksi.

Bersama dengan dirilisnya foto tersebut, Yoo In Na turut membicarakan pesona menarik karakternya dan apa yang patut dinantikan pemirsa dalam drama ini. "Mantan suamiku, suamiku saat ini dan aku. Ketiga karakter ini yang sepertinya tidak akan pernah bisa bersatu seperti halnya minyak dan air, akan menjadi satu cerita yang menghibur," tutur Yoo In Na.


"Pesona terbesar Kang Ah Reum adalah kejujurannya. Dia selalu jujur dan menurutku akan ada banyak orang yang bisa memahami ketulusan dalam setiap dialognya," imbuhnya.

Aktris kelahiran 1982 ini kemudian membahas persiapan yang dilakukannya untuk berperan sebagai desainer gaun pengantin. "Untuk berperan sebagai desainer gaun pengantin bernama Kang Ah Reum, aku berlatih memotong dan menjahit kain. Dan untuk menunjukkan bakat tak terduga dalam pekerjaan mata-mata, aku juga mengambil kelas pelajaran aksi dan bekerja keras untuk berlatih menembak," pungkasnya.

Sementara itu, "The Spy Who Loved Me" adalah drama komedi romantis mendebarkan yang bercerita tentang seorang wanita bernama Kang Ah Reum yang terjebak dengan dua suaminya yang penuh rahasia. Jeon Ji Hoon (Eric Mun) adalah suami pertama Kang Ah Reum, namun keduanya bercerai dan bersatu kembali dalam keadaan yang kurang menyenangkan.

Setelah bercerai dengan Jeon Ji Hoon, Kang Ah Reum kemudian bertemu dan menikah dengan Derek Hyun (Lim Ju Hwan). Suaminya ini bekerja sebagai pejabat diplomatik dan tampak sangat lembut. Namun dia sebenarnya adalah seorang mata-mata di industri berdarah dingin yang rela melakukan apa saja. Meski mencintai Kang Ah Reum dengan tulus, dia juga menyembunyikan jati dirinya tersebut.

Drama ini sendiri dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "When I Was Most Beautiful" yang dibintangi oleh Ji Soo dan Lim Soo Hyang. Jika sesuai dengan rencana, drama ini akan mulai tayang pada 21 Oktober mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru