Genap Berusia 19 Tahun, Tiara Andini Pamer Aksi Joget Lentur Mirip Member Girlband
Instagram/tiaraandini
Selebriti

Tiara Anugrah menunjukkan kebolehannya dalam hal menari yang sukses bikin kagum para netter. Gerakan lentur Tiara bahkan bisa dibilang mirip seperti member girlband.

WowKeren - Nama Tiara Anugrah tentu sudah tak asing lagi di telinga para penikmat musik Tanah Air. Penyanyi muda jebolan ajang pencarian bakat ini mendadak menjadi idola baru di tengah persaingan dunia hiburan saat ini. Tiara pun membuktikan kepada semua orang, bahwa dirinya bisa menciptakan karya-karya yang dapat dinikmati oleh pecinta musik Tanah Air.

Tak hanya sebagai penyanyi, kini Tiara juga mencoba untuk menjadi seorang host di salah satu acara. Karakternya yang ceria dan didukung paras rupawan, Tiara menjadi idola baru yang banyak digemari kaum Adam. Banyak sejumlah selebriti yang mengantri untuk mendapatkan hati gadis kelahiran Jember ini.

Tepat hari Rabu (23/9) kemarin, Tiara baru saja merayakan pertambahan usianya yang ke-19 tahun. Di usianya yang belum genap mencapai 20 itu, Tiara sudah mampu meraih kesuksesan dan kepopuleran di dunia entertain. Di hari spesialnya itu, Tiara pun mendapat banyak kejutan dan ucapan selamat dari keluarga dan para sahabatnya.

Seperti yang terlihat pada unggahan terbaru Tiara di akun Instagram-nya ini. Tepat di hari ulang tahunnya, Tiara mengunggah sebuah video yang menunjukkan kebolehannya dalam menari. Tiara tampak menari dengan luwesnya mengikuti alunan musik yang ada.


Tampaknya, Tiara sudah berlatih terlebih dahulu sebelum merekam video tersebut. Pasalnya, gerakam Tiara terbilang cukup lentur dan bahkan bisa dibilang sudah mirip seperti member-member girlband Korea.

Mengenakan atasan berwarna hitam, tubuh berisi Tiara terlihat lebih ramping. Penampilannya juga semakin sempurna dengan perpaduan celana jeans serta sepatu boots. Sementara untuk makeup dan tatanan rambutnya, Tiara memilih dandanan seperti biasanya. Rambut panjang hitamnya dibiarkan terurai serta menggunakan makeup yang natural.

Seperti diketahui, Tiara sendiri adalah salah satu penggemar musik K-Pop. Ia adalah salah satu penggemar dari boyband ternama asl Negeri Ginseng, Bangtan Boys atau (BTS). Tak heran jika Tiara sangat lentur saat menujukkan aksi menarinya.

Postingan Tiara itu pun langsung mendapat begitu banyak respons dari warganet. Banyak yang memuji aksi menari Tiara. Sementara rekan sesama artis juga terlihat membanjiri kolom komentar dengan beramai-ramai mengucapkan selamat ulang tahun untuk Tiara.

Mulai dari Felicya Angelista sampai pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun tak absen memberikan ucapan selamat kepada Tiara. Tiara pun terlihat membalas beberapa komentar dari rekas artis.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait