Terciduk Makan di Kelas, Tingkah Genit Jennie BLACKPINK Bikin Pak Guru Ambyar
Selebriti

Jennie tertangkap basah diam-diam makan di kelas dalam episode terbaru reality show BLACKPINK '24/365'. Namun Jennie memiliki cara jitu agar tidak dihukum Pak Guru.

WowKeren - Jennie tertangkap basah diam-diam makan di kelas dalam episode terbaru reality show BLACKPINK (Black Pink) "24/365". Namun ia memiliki cara jitu agar tidak dihukum Pak Guru.

Dalam episode tersebut, Jennie mencoba makan potongan daging babi goreng tepung sementara gurunya tidak melihat. Meski berusaha mati-matian agar tidak tertangkap basah, Jennie tetap ketahuan.

Begitu ditegur Pak Guru, Jennie memberi alasan, "Ibuku menyuruhku membawanya." Kalau-kalau ia lapar. Namun idol kelahiran 1996 itu tetap dipanggil ke depan kelas.

Tingkah Genit Jennie BLACKPINK Bikin Pak Guru Malu-Malu

Source: Kpopmap


Jennie rupanya memiliki cara jitu untuk menghadapi situasi tersebut. Dengan menggunakan pesonanya, ia berhasil membuat Pak Guru tersipu malu. Bagaimana tidak, tingkah genitnya sungguh menggemaskan.

Source: Kpopmap

Source: Kpopmap

Sementara itu, BLACKPINK baru-baru ini menghiasi sampul dan halaman majalah fashion ELLE Amerika Serikat sebagai girl grup terbesar di dunia. Para member terlihat cantik dan berkelas di mana penampilan mereka didukung oleh tujuh brand ternama di dunia.

Dalam berita lain, BLACKPINK baru saja merilis single baru bertajuk "Ice Cream". Single pra-rilis kedua mereka setelah "How You Like That" ini turut menampilkan Selena Gomez dan telah ditonton lebih dari 100 juta kali sejak dirilis pada 28 Agustus. Single ini juga membuat BLACKPINK menjadi girl grup Korea dengan peringkat tertinggi di tangga lagu Billboard Hot 100 yaitu ke-13. Mereka juga dijadwalkan merilis album penuh pertama mereka bertajuk "THE ALBUM" pada 2 Oktober mendatang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait