Saling Beri Gombalan, Sule Jawab Soal Desakan Nikahi Nathalie Holscher yang Baru Mualaf
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Usai menjadi saksi kala Nathalie Holscher masuk Islam, Sule kerap kali diminta netizen untuk melamarnya. Kali ini, Sule akhirnya menjawab desakan netizen tersebut.

WowKeren - Sule belakangan ini kerap kali dikaitkan dengan sosok wanita cantik bernama Nathalie Holscher. Pasalnya ayah Rizky Febian tersebut menjadi saksi, saat Nathalie berpindah keyakinan dan resmi masuk Islam pada Selasa (22/9).

Tak heran jika banyak yang mengira Sule memiliki hubungan khusus dengan Nathalie hingga didesak untuk melamarnya. Apalagi komedian berusia 43 tahun tersebut kian sering terlihat bersama dengan Nathalie. Belum lama ini, Sule pun menjawab tentang desakan tersebut.

Meski belum menjawab tentang hubungannya dengan Nathalie, Sule tak menepis bahwa ia berencana untuk menikah dalam waktu dekat. "Secepatnya. Kalau dia (mau menikah) ayo, aku mah ayo," ucap Sule saat menjawab pertanyaan netizen melalui Instagram Live pada Rabu (23/9).

Sementara itu, Sule dan Nathalie juga sempat menunjukkan momen kedekatan mereka saat membuat konten adu gombal. Dalam vlog yang diunggah pada 10 September lalu, Sule dan Nathalie tampak duduk di sebuah sofa dengan jarak yang cukup dekat.


"Apa bedanya Monas sama kamu?" tanya Nathalie kepada Sule untuk mengawali gombalannya. "Aku enggak tahu. Apa sih bedanya aku sama Monas?" ujar Sule. "Yakin enggak tahu? Kalau Monas itu milik Jakarta, kalau kamu milik aku," jawab Nathalie.

Belum usai, Sule pun gantian memberikan gombalan untuk Nathalie. Pembawa acara "Santuy Malam" tersebut mengungkit soal rencana memiliki momongan dengan Nathalie dalam gombalannya. Nathalie pun balas meminta Sule untuk menatap matanya.

"Satu tambah satu berapa?" tanya Sule. "Dua," jawab Nathalie. "Salah. Satu tambah satu itu empat. Kamu, aku, dan dua anak kita," tutur Sule hingga membuat Nathalie tertawa. "Coba tatap mata aku. Kamu tahu enggak di mata aku ada apa? Kalau aku tahu di mata kamu ada masa depan kita," tantang Nathalie yang membuat wajah Sule merona.

Sementara itu, Nathalie diketahui tertarik mendalami agama Islam sekitar satu tahun sebelum resmi menjadi mualaf. Bahkan wanita yang berprofesi sebagai DJ tersebut mulai menghapus tato, serta mengubah penampilannya menjadi lebih tertutup.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts