Dory Harsa Ingatkan untuk Bersyukur Malah Disindir Soal Salat 5 Waktu Sampai Diminta Baca Syahadat
Instagram/doryharsa
Selebriti

Dory Harsa lagi-lagi kena nyinyir netizen usai dirinya menyinggung soal pentingnya terus mengucap syukur atas nikmat yang telah diberikan Tuhan. Ia disindir habis-habisan soal agama yang dianutnya.

WowKeren - Nama Dory Harsa dan Nella Kharisma menjadi ramai diperbincangkan publik usai keduanya memutuskan menikah pada 15 Agustus 2020 lalu. Banyak memiliki penggemar, pasangan ini nyatanya juga tak luput dari berbagai hujatan netizen di media sosial. Hal ini lantaran muncul spekulasi bahwa Dory telah berpindah agama saat melakukan pemberkatan nikah dengan Nella Kharisma.

Dory dianggap murtad dan telah gagal mempertahankan imannya. Bukan hanya itu, Dory juga semakin dihujat karena dianggap "kacang lupa kulit". Banyak pihak yang menyanyangkan sikap Dory yang dsiebut semakin sombong dan membuat kecewa terutama bagi para personel grup Lare Jawi.

Di lain sisi, Dory memilih untuk tak terlalu menggubris tudingan-tudingan negatif dari berbagai pihak tersebut. Ia malah terlihat asik menikmati kehidupan rumah tangganya bersama Nella Kharisma. Belum lama ini pun, Dory terlihat mengunggah sebuah postingan di Instagram yang menyinggung soal rasa syukur.

Dalam postingannya, Dory Harsa mengingatkan untuk tak lupa bersyukur kepada Tuhan atas semua nikmat yang telah didapat. Menurutnya, dengan terus bersyukur, maka nikmat yang telah dilimpahkan kepadanya akan semakin bermanfaat. Dory juga tampak menyinggung soal kebahagiaan yang akan didapat setelah adanya masalah.


"Jangan lupa bersyukur untuk tiap langkah yang telah kita tempuh. Dari menutup pintu rumah saat pergi dan membukanya lagi ketika kembali. Tetap semangat, jaga mood dan berdoa untuk para pejuang harapan. Yakin & percaya semua akan indah pada waktunya. #pejuangharapan #kabarkankebaikan," tulis Dory Harsa, Rabu (23/9).

Sontak unggahan Dory ini ramai dikomentari oleh netizen. Tak sedikit dari mereka yang malah menyindir soal keyakinan yang kini dianut Dory. Meski masih belum jelas, tampak netizen sudah begitu yakin jika Dory memang telah berpindanh agama.

Dory Harsa Ingatkan untuk Bersyukur Malah Disindir Soal Salat 5 Waktu Sampai Diminta Baca Syahadat

Instagram

Berbagai komentar nyinyir pun dilayangkan netizen untuk suami Nella Kharisma ini. Banyak yang justru mengingatkan Dory untuk kembali ke agama Islam dan menjalankan salat lima waktu. Ada pula yang meminta Dory untuk kembali mengucapkan kalimat syahadat.

"Assalammualaikum Mas Dory, semoga sehat dan tidak lupa salat 5 waktu," kata akun @nova******. "Jangan lupa salatnya juga bro," sahut @absur*****. "Repeat after me, Please.... 'Asyhadu Ala Illaha Ilallah, Waasyhadu Anna Muhammadan rasulullah'," timpal @star******.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru