Jessica Hapus Kata 'Otobiografi' di Novel 'Shine', Tak Mau Promosi sebagai Mantan Member SNSD
Selebriti

Perusahaan publikasi novel 'Shine' karangan Jessica mengumumkan penundaan distribusi novel tersebut. Menurut perusahaan publikasi RH Korea, perilisan 'Shine' ditunda karena 'alasan internal'.

WowKeren - Jessica Jung merilis novel berbahasa Inggris bertajuk "Shine" pada bulan September ini. Namun kini, ada sedikit masalah dengan penerbitan novel pertamanya itu di Korea Selatan yang menyebabkan adanya penundaan rilis.

Pada hari ini, Kamis (24/9), perusahaan publikasi novel "Shine" karangan Jessica mengumumkan penundaan distribusi novel tersebut. Menurut perusahaan publikasi RH Korea, perilisan "Shine" ditunda karena "alasan internal".

Perusahaan juga menambahkan, "Gambar sampul dan deskripsi novel yang sebelumnya ditemukan di portal online bukanlah versi final. 'Shine' bukanlah otobiografi, sebuah karya fiksi dari imajinasi penulis."

Akhirnya, RH Korea menjawab rumor sebelumnya tentang "Shine", dengan menyatakan, "Adaptasi 'Shine' ke dalam sebuah film belum dikonfirmasi, ini hanya dalam diskusi. Jessica tidak ingin mempromosikan dirinya sebagai 'mantan anggota Girls' Generation' tapi sebagai novelis yang baru memulai debutnya, Jessica."


Jessica Hapus Kata \'Otobiografi\' di Novel \'Shine\', Tak Mau Promosi sebagai Mantan Member SNSD

Source: Allkpop

Awal bulan ini, tanggal publikasi novel "Shine" milik Jessica diumumkan pada tanggal 29 September. Foto dari gambar sampul novel telah diposting di situs penjual buku online, dan banyak yang segera memperhatikan bahwa deskripsi di sampul depan bertuliskan, "Otobiografi Jessica".

Hal tersebut menimbulkan masalah di antara netizen termasuk penggemar Girls' Generation, karena mereka mengklaim bahwa Jessica berusaha untuk memberi penjelasan buruk tentang mantan agensi serta mantan grupnya demi ketenaran.

Sekarang, baris deskripsi yang dimaksud telah diubah dari "autobiografi Jessica" menjadi "novel debut Jessica". Tanggal rilis yang ditunda dari novel "Shine" sendiri belum diumumkan.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts