Ruben Onsu Makin Parno, Bawa Koki Pribadi ke Warung Hingga Beri Ajudan Untuk Betrand Peto
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Wabah COVID-19 hingga kejadian kriminal yang marak terjadi belakangan ini membuat Ruben Onsu merasa paranoid. Bahkan Ruben sengaja membawa koki meski sedang makan di warung.

WowKeren - Ruben Onsu merasakan banyak kekhawatiran selama beberapa waktu terakhir. Salah satu hal yang membuat suami Sarwendah khawatir adalah kebersihan lingkungan, terutama di tengah pandemi virus corona atau COVID-19.

Belum lama ini, Ruben mengungkapkan bahwa ia merasa khawatir meski hanya ingin makan mie instan di warung. Demi mencegah terjadinya hal-hal yang tak diinginkan, Ruben sampai membawa koki pribadi ke warung untuk memasak mie instan.

"Iya. Banyak yang nakutin pikiran gue. Jadi kalau gue mau makan mie di pinggir jalan, atau apapun orang dari gue yang gue suruh ke dapur. Dia yang masak," ujar Ruben dalam vlog milik Eko Patrio pada Selasa (22/9). "Yang penting gue mau makan di situ. Warung mie instan, kacang ijo. Kalau bubur kacang ijo sama ketan hitam di depan mata gue, jadi dia enggak bisa ngapa-ngapain."


Lebih lanjut, Ruben menegaskan bahwa hampir semua pemilik warung yang ia datangi tak keberatan dengan caranya tersebut. Pasalnya presenter berusia 37 tahun ini selalu datang dengan membawa banyak orang.

"Tapi kalau gue datang kan sekompi. Jadi ibarat kata, bukan yang beli satu tapi banyak tingkah," sambung Ruben. Selain itu, Ruben juga mengungkapkan rasa trauma saat keluarganya pernah diteror dengan ancaman pembunuhan maupun hal-hal mistis.

Apalagi Ruben mengetahui berita tentang perampokan di kawasan Pulomas yang berujung pembunuhan. Demi mengurangi rasa khawatirnya, Ruben pun menugaskan ajudan untuk selalu mengawasi sang putra asuh, Betrand Peto.

"Kan keluarga gue pernah diancam mau dibunuh. Dari situ traumatik itu belum hilang. Sampai sekarang belum kelar," cerita Ruben. "Sekarang Onyo (sapaan akrab Betrand) mau lari di sekitaran rumah aja itu ajudan ngintilin aja. Parno. Gara-gara nonton berita itu terus ada kejadian di rumah gue pengancaman. Jadinya gua paranoid."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru