Baekhyun EXO Tak Tahan Jadikan Aib Celana Dalam Kai Bahan Lelucon
Selebriti

Aib celana dalam tampaknya akan mengikuti Kai di sepanjang kariernya. Seperti baru-baru ini, Baekhyun tak tahan mengungkitnya kembali dan bahkan menjadikannya sebagai lelucon.

WowKeren - Aib celana dalam tampaknya akan mengikuti Kai EXO di sepanjang kariernya. Seperti baru-baru ini, Baekhyun tak tahan mengungkitnya kembali dan bahkan menjadikannya sebagai bahan lelucon.

Tahun lalu, Kai dan Baekhyun menjadi viral karena momen kocak yang melibatkan celana dalam di variety show "Ask Us Anything". Selama permainan "The Whisper Challenge", Kai keliru mengira Baekhyun mengatakan "panty" (celana dalam) alih-alih "padding" (mantel tebal).

Sementara Kai baru-baru ini mengakui bahwa klip viral tersebut telah menyebabkan ketidaknyamanan, Baekhyun tidak dapat menahan diri untuk tidak bercanda tentang momen ikonik selama episode "Midterm Exam" SuperM terbaru.


Seperti ujian yang dikerjaan member SuperM lainnya, satu pertanyaan menanyakan apa hal pertama yang dilakukan Kai di pagi hari. Sebelum ada yang sempat menjawab, Baekhyun mejawab, "Pakai celana dalam." Yang bisa Kai lakukan hanyalah terdiam karena tidak menduganya sama sekali.

Baekhyun di sisi lain tidak berhenti sampai di situ. Penyanyi kelahiran 1992 itu membuat member-member yang lain dengan mengulangi, "Ganti celana dalam." Lucas mendukung jawaban lucu itu dan menertawakannya.

Baekhyun membuat leluconnya semakin lucu dengan menambahkan jawaban yang mengejutkan. Begitu ia berkata, "Mengeluarkan popok," semuanya benar-benar tidak bisa menahan tawa. Dari Taemin dan Mark Lee hingga Kai sendiri, semua orang tertawa terbahak-bahak karena itu sangat lucu.

Kai menemukan jawaban Baekhyun sangat lucu sehingga ia bersedia menerimanya sebagai jawaban yang benar sampai Baekhyun sendiri dengan bercanda menolaknya. Sepertinya mereka tidak akan pernah melupakan momen viral yang melibatkan celana dalam itu.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts