V BTS Merasa Hidupnya Hampa, Jungkook Bijak Banget Beri Penghiburan
Selebriti

V BTS membuka diri tentang apa yang dirasakannya belakangan ini ketika mengonbrol dengan Jungkook. Pemilik nama Kim Taehyung itu merasa hidupnya hampa ketika sendirian.

WowKeren - V BTS (Bangtan Boys) membuka diri tentang apa yang dirasakannya belakangan ini ketika mengobrol dengan Jungkook. Pemilik nama Kim Taehyung itu merasa hidupnya hampa ketika sendirian.

Dalam episode keenam "In the SOOP" yang dirilis pada 23 September, V dan Jungkook menghabiskan waktu berdua, berbicara dari hati ke hati mengungkapkan uneg-uneg mereka. Keduanya minum bersama di tenda depan rumah utama dan berbagi pemikiran tentang fandom mereka, ARMY.

V BTS Merasa Hidupnya Hampa, Jungkook Bijak Banget Beri Penghiburan

Source: KStarLive

V memulai, "Aku tidak bisa merasakan bahwa aku adalah orang yang menerima banyak cinta tanpa ARMY." Ia merujuk pada dampak pandemi COVID-19 yang membuat banyak jadwal mereka batal tidak dapat bertemu langsung dengan penggemar mereka.


V melanjutkan, "Rasanya menyenangkan ketika aku berbicara dengan ARMY, atau melakukan sesuatu dengan ARMY, tapi setelah itu selesai dan aku berbaring di tempat tidur saya, saya menyadari bahwa itu semua bersifat sementara. Sebenarnya, setelah aku menghabiskan waktu dengan ARMY, aku merasa hampa ketika aku sendiri."

Untuk menghiburnya, Jungkook berkata, "Menurutku kamu baik-baik saja sekarang. Kamu mungkin merasakannya untuk sementara tapi itu memang menghibur untukmu. Jika kamu benar-benar ingin dicintai, ada baiknya juga untuk menunjukkan sisi lain dirimu dalam di depan orang-orang yang mencintaimu. Kamu baik-baik saja."

Pembicaraan mendalam mereka ini adalah inisiatif V. Ia rupanya telah merencanakan ini satu per satu dan bahkan meminta Jimin BTS untuk membantunya membawa Jungkook agar bisa mengobrol berdua saja.

Jungkook sendiri mengaku bahwa mereka berdua dulu sangat dekat ketika masih menjadi trainee tapi kemudian menjadi canggung satu sama lain karena mereka menghabiskan waktu sendiri-sendiri. Penyanyi kelahiran 1997 itu buka-bukaan ia kini jarang mengobrol dengan V.

Sementara itu, BTS saat ini masih sibuk mempromosikan single "Dynamite" yang sukses menduduki puncak tangga lagu Billboard Hot 100 dua pekan berturut-turut. Mereka tampil di berbagai acara musik bergengsi di Amerika Serikat di mana semuanya dilakukan secara daring karena pandemi COVID-19.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait