Akting Menangis Park Bo Gum di 'Record of Youth' Jadi Perbincangan, Reaksi Netizen di Luar Dugaan
TV

Akting menangis Park Bo Gum yang ada di episode terbaru 'Record of Youth' menjadi perbincangan netizen Korea Selatan. Penasaran seperti apa tanggapan mereka?

WowKeren - "Record of Youth" kini menjadi salah satu drama yang cukup digandrungi. Karena selain menghadirkan cerita yang realistis tentang pertumbuhan anak muda, keterampilan akting Park Bo Gum sebagai pemeran utama pria juga patut diacungi jempol.

Baru-baru ini netizen Korea Selatan menyoroti akting menangis Park Bo Gum yang ada di episode terbarunya. Dalam episode ini, karakter Park Bo Gum yang bernama Sa Hye Jun mengalami pertengkaran hebat dengan ayahnya.

Awalnya mereka bertengkar karena Sa Hye Jun ketahuan membantu kakeknya menjadi model senior. Karena terus terlibat adu mulut, Sa Hye Jun kemudian membahas pengorbanannya yang rela tidak kuliah demi sang kakak agar orangtuanya tidak mengeluarkan terlalu banyak biaya. Karena itulah ayahnya menjadi sangat marah dan menyebut Sa Hye Jun tidak bijak seperti kakeknya. Puncaknya, Sa Hye Jun ditampar dengan sangat keras oleh ayahnya karena terus melawan.

Setelah pertengkaran hebat itu, Sa Hye Jun menyendiri di luar untuk menangis karena merasa begitu kecewa dengan ayahnya. Saat itu, dia tiba-tiba mendapat telepon dari Ahn Jeong Ha (Park So Dam) dan berpura-pura tidak terjadi apa-apa. Ia bahkan terus tersenyum dan di depan pujaan hatinya tersebut.


Akting Menangis Park Bo Gum di \'Record of Youth\' Jadi Perbincangan, Reaksi Netizen di Luar Dugaan

tvN

Setelah menyaksikan adegan ini, netizen Korea Selatan justru memberikan komentar di luar dugaan. Karena merasa kagum dengan akting Park Bo Gum, beberapa dari mereka justru memintanya untuk menangis lagi dan lagi. Simak beberapa komentar mereka berikut ini.

"Tolong menangislah lagi, ah maksudku tidak kekeke," tulis seorang netter. "Bo Gum, menangislah lagi...," imbuh netter yang lain. "Menangis... Menangislah lagi," kata yang lain. "Seperti yang diharapkan, pria tampan memang harus menangis...," timpal netter yang lain.

"Adegan ini indah," kata netter yang lain. "Wow adegan dan soundtracknya sempurna," sahut yang lain. "Dia dipukul oleh ayahnya dan menangis. Ini lebih gila karena dia sempat menjawab telepon dari pemeran utama wanita," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, episode terbaru "Record Of Youth" kembali mencatat rating yang tinggi sebesar 6,9 persen. Dengan perolehan tersebut, drama ini menjadi pemimpin slot mengalahkan drama lain yang tayang di slot sama seperti "Do You Like Brahms?", "Zombie Detective" dan "18 Again".

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts