Irene atau Joy Red Velvet, Foto Cantik Ini Bikin Netizen Bingung
Selebriti

Foto-foto terbaru member Red Velvet menjadi viral di komunitas online karena sukses membuat banyak orang bingung. Mereka tidak yakin apakah itu Joy atau Irene dalam foto tersebut.

WowKeren - Foto-foto terbaru member Red Velvet menjadi viral di komunitas online karena sukses membuat banyak orang bingung. Mereka tidak yakin apakah itu Joy atau Irene dalam foto tersebut.

Foto-foto tersebut menunjukkan member Red Velvet terlihat seksi dengan topi "ember" hitam dan lipstik merah. Foto lain memperlihatkan member tersebut tersenyum cerah membuat netizen sangat bingung.

Irene atau Joy Red Velvet, Foto Cantik Ini Bikin Netizen Bingung

Source: Instagram

Mereka tidak yakin apakah itu Joy atau Irene dari melihat profil samping. Hal yang membuat postingan tersebut menjadi viral adalah kenyataan bahwa Irene dan Joy tidak terlalu mirip.

Dan yang mengejutkan banyak orang, member dalam foto tersebut tidak lain adalah Irene. Jika Irene belum memposting beberapa jepretan Prada di halaman Instagram-nya, mungkin netizen akan sedikit lebih bingung.


Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Prada secara resmi mengumumkan Irene sebagai duta atau model baru mereka bersama Chanyeol EXO. Foto-foto di atas diambil dari pemotretannya dengan majalah Vogue Korea.

"Mereka terlihat sangat mirip di foto itu," komentar netizen. "Kalau dilihat sekilas, sepertinya Joy, tapi kalau di zoom in, sepertinya Irene," tambah netizen lain. "Wow kupikir itu Joy, tapi ternyata Irene," pungkas lainnya.

Sementara itu, Irene baru saja debut sebagai sub-unit perdana Red Velvet bersama Seulgi dengan merilis "Monster". Red Velvet kabarnya akan comeback merilis album baru akhir tahun ini.

Dalam berita lain, Irene dikonfirmasi membintangi film pertamanya yang berjudul "Double Patty" arahan sutradara ternama Baek Seung Hwan. Dalam film yang juga dibintangi aktor muda Shin Seung Ho ini, idol besutan SM Entertainment tersebut memerankan Lee Hyun Ji, calon penyiar berita.

"Double Patty" digambarkan sebagai film usia dewasa yang mengikuti kaum muda dalam perjalanan pertumbuhan dan perkembangan mereka. Film dijadwalkan mulai syuting Agustus nanti dengan dijadwalkan akan bisa dirilis di bioskop kisaran akhir tahun ini.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts