Kondisi Nunung kini Mulai Membaik, Sempat Pergi Syuting Saat Alami Gejala Covid-19?
Instagram/triretnoprayudati_nunung
Selebriti
Seleb vs Corona

Pihak keluarga memberikan kabar terbaru mengenai kondisi Nunung setelah seminggu positif Covid-19. Pihak keluarga juga menyebut Nunung sempat akan pergi syuting beberapa hari sebelum positif Covid-19.

WowKeren - Nunung menjadi selebriti selanjutnya yang terdiagnosa positif Covid-19. Nunung beserta 5 orang terdekatnya yang juga positif terinfeksi Covid-19 pun harus menjalani isolasi dan perawatan. Sudah sekitar satu pekan Nunung menjalani perawatan di RSUD Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Pihak keluarga Nunung yang diwakili anak bungsunya, Bagus Permadi, mengungkap jika saat ini kondisi sang ibu sudah berangsur-angsur membaik meskipun memiliki penyakit bawaan. Istri July Jan Sambiran itu diketahui memiliki riwayat sakit diabetes dan kolesterol.

"Mama berarti sudah mau seminggu (di RS), yang lain baru enam hari lima malam. Dokter bilang mama ada penyakit pendamping tapi alhamdulillah di hari ketiga semua terkontrol," ucap anak Nunung dilansir dari Liputan6.com. "Hari ketiga keempat semua sudah kembali normal, cuma indera penciumannya baru bisa balik hari kelima kalau enggak salah."

Pada awal terinfeksi, Nunung rupanya sempat mengalami gangguan pada indra penciumannya. Namun secara perlahan keluhan tersebut juga sudah ikut membaik. "Mama sekarang mukanya sudah jauh lebih segar, maksudnya enggak kayak hari pertama waktu sakit, lemas," sambung Bagus Permadi.


Sementara empat anggota keluarganya dan satu asistennya juga berada dalam kondisi yang baik. Hal ini disampaikan adik Nunung, Nunik. "Alhamdulillah. Tinggal yang anak-anak masih cek paru-paru, takutnya ada infeksi. Tapi alhamdulillah enggak ada masalah," tutur Nunik.

Sebelum dinyatakan positif, Nunung memang sempat mengalami beberapa gejala ringan sehingga kurang menjadi perhatian. Karena hal itu pula, Bagus mengungkap kalau sang ibu sempat berencana pergi untuk syuting. Tapi untungnya Nunung mengurungkan niatnya dan lebih memilih untuk pulang.

"Indera penciumannya hilang, terus demam, enggak ada batuk cuma demam sama sesak. Sudah sempat berangkat syuting cuma enggak jadi, pulang," pungkas Bagus.

Seperti yang diketahui, kabar soal Nunung yang positif terinfeksi Covid-19 sempat simpang siur. Kabar tersebut kemudian dikonfirmasi oleh Krisna Mukti yang merupakan tetangga dekat Nunung. Sempat membantah, adik Nunung akhirnya ikut membenarkan kabar yang disampaikan oleh Krisna Mukti.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts