Ari Lasso Pede Pamer Bulu Ketiak di Foto Lawas Ini, Tuai Reaksi Tak Terduga
Instagram/ari_lasso
Selebriti

Ari Lasso memamerkan foto lawasnya saat manggung di Banjarmasin pada 2005 silam. Netizen pun sukses dibuat salah fokus dengan gaya Ari saat pamer bulu ketiak itu.

WowKeren - Ari Lasso sudah mengawali karier bermusiknya sejak tahun 90-an. Bergabung bersama grupband Dewa 19 sebagai seorang vokalis, Ari Lasso mampu memukau para penikmat musik Tanah Air dengan suara merdunya.

Ari Lasso juga dikenal sebagai salah satu musisi yang konsisten dengan penampilan rambut gondrongnya. Sejak kemunculan pertamanya sebagai vokalis Dewa 19, juris "Indonesian Idol" ini sudah lekat dengan imej rambut gondorng lurusnya.

Baru-baru ini, Ari Lasso menjadi perbincangan netizen di media sosial karena postingannya di Instagram. Dalam postingannya, pria kelahiran Madiun ini membagikan potret lawasnya saat masih muda. Foto yang diambil 2005 silam itu, tepat saat Ari menginjak usia 32 tahun.

Tampak Ari yang saat itu tengah berada di atas panggung untuk menghibur para penggemarnya dengan suara lembutnya. "15 tahun yang lalu alias 2005, saat masih berusia 32 tahun," tulis Ari, Rabu (23/9).


Usut punya usut, foto tersebut diambil saat dirinya manggung di Banjarmasin. Terlihat pada tagar yang dibubuhkannya dalam postingan tersebut. "Foto oleh Mas Bain @arbainrambey di Banjarmasin," sambungnya.

Postingan Ari Lasso ini lantas menuai reaski dari netizen. Banyak yang dibuat salah fokus dengan penampilan Ari yang pamer bulu ketiak itu. Tak sedikit pula yang memuji wajahnya tetap terlihat sama alias awet muda.

"Keteknya masih tipis, sekarang lebat," tulis akun @de19wa. "Keteeeeek," timpal akun @nandapersada. "Bulu keti gagal fokus om," imbuh @gis*****.

"Makin tua kok makin ganteng si om," ujar akun @rzq****. "Ini aku dulu waktu masih ting2, gemeter kelepek2 loh lihat Mas Ari manggung," sahut @your******. "Tetep ae sangar pas nom ambek tuwek ne om, legend," tukas netter lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru