RM BTS Dikatai Bulldozer Berbahaya, Jin dan Suga Setuju Pernah Jadi Korban
Selebriti

Baru-baru ini penggemar menyebut leader BTS tersebut sebagai bulldozer dan berbahaya. Jin dan Suga yang sama-sama pernah menjadi korban memberi komentar seperti berikut.

WowKeren - RM (Rap Monster) belakangan terus menjadi perbincangan karena fisiknya yang semakin tebal dan berotot. Baru-baru ini penggemar menyebut leader BTS (Bangtan Boys) itu bulldozer dan berbahaya, yang dikomentari oleh Jin dan Suga.

Pada 23 September, seorang penggemar membagikan dua klip pendek memperlihatkan Jin dan Suga menjadi korban RM. Penggemar tersebut menulis, "Bulldozer Kim Namjoon (nama asli RM)."

Source: Twitter

Source: Twitter

Klip pertama memperlihatkan Suga yang kebingungan setelah disenggol RM di tengah penampilan BTS. Sedangkan dalam klip kedua, Jin nyaris jatuh karena tersandung kaki RM.


RM BTS Dikatai Bulldozer Berbahaya, Jin dan Suga Setuju Pernah Jadi Korban 1

Source: Weverse

Jin berkomentar, "Tipe orang yang hanya melihat ke depan saat menari. Semakin aku melihat, ini benar-benar... Untuk orang-orang yang mengatakan tidak apa-apa karena itu Namjoonie, kalian harus (merasakan sendiri) disenggol (olehnya)."

Tak lama kemudian, penggemar lain memposting hal serupa tentang fisik RM. Bersama dengan beberapa foto RM dulu dan sekarang, penggemar menulis, "RM sedang membangun otot akhir-akhir ini. Kupikir dia menjadi semakin berbahaya. Dia adalah leader kami. Tapi dia membentuk grup yang tidak akan pernah runtuh. Terima kasih RM. RM, hal terbaik yang terjadi di dunia bagi kami. Aku cinta kamu."

RM BTS Dikatai Bulldozer Berbahaya, Jin dan Suga Setuju Pernah Jadi Korban 2

Source: Weverse

Kali ini, Suga berkomentar, "Dia benar-benar berbahaya." Jika "berbahaya" yang dimaksud penggemar karena RM semakin seksi, Suga menyebutnya berbahaya dalam arti sebenarnya. Tidak heran, senasib dengan Jin, ia juga pernah menjadi korban "bulldozer Kim Namjoon."

Sementara itu, BTS saat ini masih sibuk mempromosikan single "Dynamite" yang sukses menduduki puncak tangga lagu Billboard Hot 100 dua pekan berturut-turut. Mereka tampil di berbagai acara musik bergengsi di Amerika Serikat di mana semuanya dilakukan secara daring karena pandemi COVID-19.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts