Hwasa Mamamoo Jadi Model Brand Gucci, Netizen Terkejut Karena Alasan Tak Terduga Ini
Instagram/_mariahwasa
Selebriti

Sebuah postingan di situs komunitas online membicarakan bagaimana Hwasa menjadi model untuk brand ternama Gucci. Foto-foto member termuda Mamamoo itu bahkan terpampang di website Gucci.

WowKeren - Popularitas dan pengaruh Hwasa Mamamoo di dunia hiburan kini nampaknya sudah tak perlu diragukan lagi. Baru-baru ini, penyanyi kelahiran 1995 tersebut menjadi perhatian berkat kegiatan modelling yang dijalaninya.

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann membicarakan bagaimana Hwasa menjadi model untuk brand ternama Gucci. Foto-foto member termuda Mamamoo itu bahkan terpampang di website Gucci.

Dalam foto-foto tersebut, Hwasa terlihat stylish berbalut busana dan aksesoris koleksi Gucci. Salah satu foto menampilkan pose cantiknya bersama seekor anjing sementara di foto yang lain, ia juga tak kalah cantik mengenakan sweater dan rok mini.


Hwasa Mamamoo Jadi Model Brand Gucci, Netizen Terkejut Karena Alasan Tak Terduga Ini

Source: Pann

Dipilihnya Hwasa untuk menjadi model Gucci ini tentu saja tak luput dari perhatian para netizen, yang melontarkan komentar menanggapi postingan tersebut. Tak sedikit dari mereka yang terkejut, namun untuk alasan positif.

"How, (penampilan) Hwasa cukup mewah dan dia terlihat stylish. Aku terkejut karena dia cocok dengan ini lebih dari yang aku duga," komentar netizen. "Hwasa kelihatan seperti model luar negeri, penuh dengan aura," kata netizen lainnya. "Dia cocok, daebak!" seru yang lain.

"Hah? Aku tidak pernah membayangkan ini tapi dia lebih cocok dari yang aku kira," ujar netizen. "Gila, dia cantik sekali. Aku tidak pernah mengharapkan Hwasa dan Gucci untuk bekerja sama tapi dia benar-benar cocok dengan brand-nya," komentar yang lain. "Apa aku satu-satunya yang berpikir kalau ini cocok dengannya?" tambah lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts