Enji Mantan Ayu Ting Ting Setia Jaga Istri Lahiran, Foto Bayi Bilqis Senyum Tanpa Ayah Bikin Nyesek
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Enji mantan suami Ayu Ting Ting menuai sindiran ketika fotonya menemani sang istri saat melahirkan beredar. Netter pun mengenang momen ketika Enji tak hadir saat Ayu melahirkan Bilqis.

WowKeren - Ayu Ting Ting pernah merasakan pahitnya perceraian. Pernikahan Ayu dengan Enji ternyata hanya berlangsung sesaat.

20 hari setelah menikah, Ayu dan Enji akhirnya berpisah. Ayu kabarnya murka karena Enji tak mau menggelar resepsi.

Pihak Enji rupanya menolak rencana pesta mewah lantaran Ayu diisukan berbadan dua sebelum menikah. Hingga kini, hubungan Ayu dan Enji masih dingin meski Bilqis sudah semakin besar.

Enji dan Istri

Foto Enji Temani Istri Lahiran

Lama tak terdengar kabarnya, Enji ternyata telah menikah ketiga kali dan dikaruniai seorang putra. Ia pun sempat menemani sang istri ketika lahiran.

Melihat Enji agaknya setia mendampingi sang istri, netter jadi teringat sikapnya pada Ayu. Hingga kini, netter masih menyalahkan Enji yang tak peduli pada Ayu dan Bilqis.


"Pecah rekor," kata netter. "Laki yang hobinya bertelor dimana-mana," ujar netter. "Yang sekarng pas lahiran ditemeni," ujar netter.

Disisi lain, Ayu justru pernah merasakan pahitnya melahirkan tanpa sosok suami. Saat itu, Ayu dan Enji telah berpisah hingga pedangdut Depok itu harus ikhlas melahirkan hanya ditemani keluarga besarnya.

Putri Ayu Ting Ting

Foto Bilqis 4 Hari Setelah Dilahirkan

Ayu sempat pamer foto Bilqis ketika baru lahir. Meski tanpa sosok Enji, Bilqis hadir ke dunia dengan pamer senyuman cantik.

"Foto ini diambil pada saat Bilqis 4 hari setelah dilahirkan. Ini adalah senyuman pertama kali yang diberikan Bilqis sama aku dan aku selalu ingat momen ini," tulisnya. "Sebelum Bilqis lahir, aku melewati banyak perjuangan yang mungkin tidak semua orang tahu."

"Sewaktu hamil, ibuku lah yang selalu pegang perutku dan membacakan doa untuk putri kecilku yang masih di dalam kandungan dan selalu membuatkan susu kedelai setiap hari," imbuhnya. "Ayahku lah yang selalu siap siaga ketika aku bangun malam dan ingin makan sesuatu."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts