Tae Yeon Umbar Wajah Cantik Bak Boneka, Dipuji Tak Pernah Menua
Selebriti

Rabu (23/9), Tae Yeon mengunggah postingan di akun Instagram @taeyeon_ss miliknya. Foto-foto serta video yang diunggahnya pun tak pelak mengundang komentar dari para netizen.

WowKeren - Tak cuma memiliki suara merdu, Tae Yeon Girls' Generation juga banyak dikagumi berkat wajahnya yang cantik sekaligus imut. Baru-baru ini, pemilik nama lengkap Kim Tae Yeon tersebut kem bali menjadi perhatian berkat postingannya di media sosial.

Rabu (23/9) kemarin, Tae Yeon mengunggah postingan di akun Instagram @taeyeon_ss miliknya. Postingan tersebut memuat foto-foto penyanyi kelahiran 1989 itu saat sedang berada di dalam mobil.

Dalam foto-foot unggahannya, Tae Yeon mengenakan atasan lengan pendek berwarna merah dengan masker yang diturunkan ke dagu. Tampil dengan gaya rambut baru yang pendek bersama poni, pelantun "Four Seasons" itu tampak imut seperti boneka.


Masih di postingan yang sama, Tae Yeon juga menambahkan video pendek di mana ia sekedar menengadahkan kepala di depan kamera. Foto-foto serta video yang diunggahnya pun tak pelak mengundang komentar dari para netizen.

"Videonya sangat cantik," komentar netizen. "Dia sama sekali tidak menua..." kata netizen lainnya. "Matanya setengah dari kecantikan wajahmu," ujar yang lain.

"Wow, dia kelihatan sangat cantik, beneran," kata netizen. "Aku suka sekali Taeng Merah," komentar yang lain. "Kenapa kau begitu cantik?" puji lainnya.

Sementara itu, belum lama ini Tae Yeon mengeluhkan adanya pandemi COVID-19 yang menyebabkan dirinya tak bisa menggelar konser dan bertemu langsung dengan para penggemar. Tae Yeon memang pernah menyatakan kalau konser adalah sumber kekuatan baginya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait