Lee Jun Ki Foto Bareng Kim Ji Hoon Cs di 'Flower of Evil', Ungkap Merasa Sedih Dan Hampa
Naver
TV

Begitu 'Flower of Evil' tamat, Lee Jun Ki lewat akun Instagram pribadinya memposting deretan foto bersama para pemain termasuk Kim Ji Hoon, yang berperan sebagai psikopat.

WowKeren - "Flower of Evil" resmi mengakhiri penayangan pada Rabu (23/9). Episode ke-16 dari tvN yang dibintangi oleh Lee Jun Ki dan Moon Chae Won itu mencatat rating tertinggi sepanjang penayangan sebesar 5,7 persen.

Begitu "Flower of Evil" tamat, Lee Jun Ki di akun Instagram pribadinya memposting deretan foto bersama para pemain termasuk Kim Ji Hoon, yang berperan sebagai psikopat. Pemeran karakter Do Hyun Soo ini juga menuliskan pesan perpisahan panjang.

Dalam salah satu bagian, Lee Jun Ki blak-blakan merasakan sedih dan hampa karena harus mengucapkan selamat tinggal karena "Flower of Evil" berakhir. Simak pesan perpisahan panjang Lee Jun Ki itu berikut ini:

"Menyimpan catatan yang kuambil untuk menghafal dialogku ... Sungguh suatu kehormatan bisa menerima lebih banyak cinta daripada yang pantas kudapatkan. Aku ingat hari-hari sulit ketika berjuang untuk memecahkan tantangan sulit setiap hari, tertawa bersama yang lain dan mencapai sesuatu bersama mereka setiap hari."


"Begitu banyak orang bekerja sama dalam proyek ini dan aku senang bisa membuat begitu banyak kenangan indah bersama mereka, tetapi pada saat yang sama, aku merasa sangat sedih dan hampa karena harus mengucapkan selamat tinggal kepada orang-orang yang saya sukai."

"Kami adalah sebuah keluarga dan aku hanya bisa berharap ada kesempatan lain untuk bekerja dengan semua orang yang bekerja denganku di drama kami. Aku merenungkan diriku sendiri dan bertanya-tanya apakah bisa melakukannya dengan baik dan jika aku melakukannya dengan baik, berharap bahwa aku akan menjadi Lee Jun Ki, aktor dan orang yang lebih baik lagi lain kali ..."

"Dari lubuk hatiku, aku ingin mengungkapkan perasaanku. Terima kasih atas cinta dari banyak pemirsa dan penggemar 'Flower of Evil' baik di Korea maupun luar negeri. Harap dipahami bahwa, karena ini sedikit bertele-tele dan pesan terima kasih yang panjang, aku tidak dapat menulisnya dalam berbagai bahasa."

"Karena hasrat kalian, drama 'Flower of Evil' ini bisa berkembang pesat. Aku berharap itu akan mekar lebih sempurna lagi menjadi bunga cinta sejati ... Aku mencintai kalian. Harap tetap sehat."

"P.s Pastikan untuk memeriksa Story-ku untuk melihat nama-nama staf kami. Sungguh memalukan karena keadaan saat ini, ada begitu banyak orang yang bahkan aku tidak bisa mengucapkan selamat tinggal yang hangat dengan benar ..."

Sementara itu, "Flower of Evil" akan digantikan oleh "Tale of the Nine Tailed" yang dibintangi Lee Dong-wook cs mulai 7 Oktober mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts