LOONA Segara Comeback, Lee Soo Man Terungkap Sekali Lagi Garap Title Track Mereka
Musik

Baru-baru ini terungkap bahwa kepala produser SM Entertainment, Lee Soo Man kembali mengambil bagian dalam memproduksi lagu utama comeback LOONA. Hal ini dilaporkan oleh salah satu perwakilan Industri.

WowKeren - LOONA baru-baru ini dikonfirmasi akan menyapa penggemarnya dengan melakukan comeback. Hal ini ditandai dengan rilisnya video teaser hitungan mundur comeback mereka yang berjudul "12:00". Tak hanya itu, girl grup ini rupanya juga turut memberi kejutan untuk fans mengenai comeback mereka.

Baru-baru ini terungkap bahwa kepala produser SM Entertainment, Lee Soo Man kembali mengambil bagian dalam memproduksi lagu utama comeback LOONA. Hal ini dilaporkan oleh salah satu perwakilan Industri pada hari ini, Kamis (24/9).

Sebagai tanggapan, agensi LOONA, BlockBerry Creative akhirnya buka suara untuk mengonfirmasi hal tersebut. "Produser Lee Soo Man berpartisipasi dalam memproduksi album baru LOONA. Mereka akan menyambut kalian dengan lagu dan album yang bagus, jadi mohon nantikan." ungkap perwakilan agensi,


Sebelumnya, Lee Soo Man bekerja dengan LOONA dengan memproduksi lagu utama mereka "So What". Ini akan menandai kolaborasi kedua LOONA dengan pendiri SM Entertainment sekaligus menjadi satu-satunya artis K-Pop di luar SM Entertainment yang menerima bimbingan produksi Lee Soo Man.

Sementara itu, LOONA akan comeback pada 19 Oktober pukul 6 sore KST dengan mini album ketiga mereka "(12:00)". Blockberry Creative selaku agensi LOONA sebelumnya mengonfirmasi bahwa member Haseul akan kembali absen selama comeback grup mendatang.

Ini adalah comeback kedua LOONA di tahun 2020, di mana sebelumnya mereka comeback dengan album "#" pada Februari lalu. Dalam album comeback tersebut, mereka menampilkan lagu utama berjudul "So What".

Album mereka saat itu sangat diantisipasi karena itu merupakan album non SM Entertainment pertama yang diproduksi Lee Soo Man. Album ini memiliki total 6 lagu yakni "#", "So What", "Number 1", "Oh (Yes I Am)", "Ding" (judul literal) dan "365".

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts