Terungkap Sosok Pembeli Celana Dalam Dinar Candy, Siap Buat Konten Review Biar Balik Modal
Instagram/dinar_candy
Selebriti

Sosok pembeli celana dalam bekas pakai milik Dinar Candy akhirnya menunjukkan dirinya ke hadapan publik. Bahkan pembeli tersebut berniat membuat konten celana dalam tersebut agar balik modal.

WowKeren - Dinar Candy belum lama ini berhasil menggemparkan jagad maya dengan tingkah mengumumkan menjual celana dalam bekas pakai miliknya. Tak tanggung-tanggung, Dinar menghargai celana dalam bekasnya tersebut senilai Rp50 juta.

Kini setelah celana dalam bekas pakai itu sudah laku terjual, netizen jadi penasaran dengan sosok pembelinya. Lantas faktanya pun terungkap saat Dinar dan pembeli celana dalamnya hadir sebagai bintang tamu di acara “Rumpi” Trans TV.

Sosok tersebut adalah pria yang bernama Bobby Tria Sanjaya. Ia berprofesi sebagai stunt rider kondang. Selain itu, ternyata ia juga seorang YouTuber.

Usai membeli celana dalam bekas milik Dinar, Bobby memiliki rencana untuk menjadikan barang tersebut sebagai konten di YouTube miliknya. Ia meyakini konten tersebut akan banyak ditonton netizen sehingga menghasilkan pundi-pundi uang dan akhirnya ia balik modal.

"Kalau di keluarin reviewnya, kayaknya akan balik lagi Rp 50 juta," kata Bobby seperti dilansir dari Suara.com saat ditemui di jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (24/9).Tak hanya itu, Bobby juga berencana untuk menyewakan celana dalam bekas itu setelah konten YouTube-nya tayang.


"Kalau di YouTube belum review keep saja dulu," kata Bobby. Di kesempatan yang sama, Dinar pun mengaku tak masalah bila celana dalam bekas miliknya dijadikan konten oleh YouTuber berdomisili Bandung tersebut.

"Aku kalau sudah jual ya sudah," ujar Dinar. Di sisi lain, Bobby mengunggah momen pertemuan langsung dengan Dinar saat menjadi bintang tamu di acara “Rumpi” Trans TV. Keduanya pun terlihat akrab saat berpose ke arah bidikan kamera.

Rame bgt, ada apa atuh ini teh,” tulis Bobby sebagai keterangan pada foto postingannya. Tak ayal, postingan tersebut pun langsung ramai dengan beragam tanggapan dari warganet.

Manfaat beli kancut 50jt : Endorse banyak, Adsense, Diundang sana sini. S3 Marketing, ” tulis seorang netter. “Mantap ka udh ampe eksis di tv juga sukses trus ka. Booby, Bentar lagi centang biru nih,” sahut netter yang lain. “Otww masukk jadi pemain film kakak,” timpal netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru