Gong Yoo Ungkap Alasan Sempat Ragu Muncul di Dokumenter MBC Soal 'Coffee Prince'
TV

'My Dear Youth – Coffee Prince' episode pemain 'Coffee Prince' ini akan tayang dalam dua bagian. Yang pertama tayang pada Kamis (24/9) sedangkan bagian kedua disiarkan pada 1 Oktober.

WowKeren - Para pemain "Coffee Prince" bakal menyapa penonton lewat program dokumenter MBC "My Dear Youth – Coffee Prince". Jelang tayang, tim produksi mulai merilis teaser wawancara singkat Gong Yoo cs.

Gong Yoo yang berperan sebagai Choi Han Gyul dalam "Coffee Prince" menunjukkan betapa dia sangat menyukai pertunjukan tersebut saat mereka sedang syuting "My Dear Youth – Coffee Prince".

Saat ditanya mengapa dia sempat ragu-ragu saat dihubungi oleh kru pada awalnya, Gong Yoo menjelaskan, "Aku ingin terus menghargai 'Coffee Prince' dengan perasaan yang sama seperti saat itu. Aku memiliki kenangan indah tentang 'Coffee Prince' dan khawatir sesuatu akan berubah atau menjadi terdistorsi."

Gong Yoo menyamakan perasaannya tentang "Coffee Prince" dengan "cinta pertama" dengan berkata, "Aku biasanya tidak tahan melihat diriku saat berakting di proyek lama tetapi Choi Han Gyul adalah karakter yang tidak membuatku merasa sangat malu. Aku tidak yakin mengapa demikian. Mungkin aktingku benar-benar bagus?"


Selain Gong Yoo, Yoon Eun Hye pun ikut mengenang drama itu dengan mengatakan, "Aku masih merindukan suara tawa sutradara. Lokasi syuting 'Coffee Prince' adalah taman bermain yang sangat menarik bagiku."

Teaser juga memperlihatkan saat Gong Yoo duduk di konter dan Yoon Eun Hye datang mengejutkannya. Gong Yoo berkata, "Tapi kudengar kamu sudah selesai syuting dan pergi!"

Gong Yoo bertanya apakah ini kejutan untuknya dan Yoon Eun Hye menjawab, "Ya, mereka bilang akan mengejutkanmu". "Sudah lama sejak terakhir kita bertemu! Sudah berapa lama ya? Benar-benar kejutan," ujar Gong Yoo. "Kamu persis sama seperti dulu," jawab Yoon Eun Hye.

Sementara itu, "My Dear Youth – Coffee Prince" episode para pemain "Coffee Prince" ini akan tayang dalam dua bagian. Yang pertama tayang pada 24 September malam ini sedangkan bagian kedua disiarkan pada 1 Oktober nanti. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts