Baekhyun EXO Hingga Gummy Dikonfirmasi Jadi Line Up Ke-2 Pengisi OST 'Do You Like Brahms?'
Musik

Nyam Nyam Entertainment, perusahaan yang bertanggung jawab memproduksi OST drama, mengonfirmasi line up kedua artis yang akan menyanyikan OST drama mereka.

WowKeren - Para penggemar drama Korea saat ini tengah dimanjakan oleh drama terbaru dari SBS bertajuk "Do You Like Brahms?". Tak hanya menampilkan aktor dan aktris mumpuni, drama ini juga telah menyiapkan daftar artis yang luar biasa untuk soundtrack (OST) mereka.

Pada kemarin, Rabu (24/9), SBS telah mengumumkan lineup kedua artis yang akan menyanyikan OST untuk drama tersebut. Sebelum pemutaran perdana drama, terungkap bahwa Chen EXO, Tae Yeon Girls' Generation, 10cm, g.o.d, Heize, dan Punch akan menjadi artis pertama untuk soundtrack tersebut.

Kemudian, Jo Yuri IZ*ONE juga terungkap telah merekam lagu untuk OST juga. Kali ini Nyam Nyam Entertainment, produser soundtrack, mengumumkan Baekhyun EXO, K.Will, Gummy, Kim Na Young, dan Baek A Yeon menjadi bagian dari line up artis kedua untuk OST drama tersebut.


OST untuk "Do You Like Brahms?" sendiri diproduseri oleh Song Dong Woon. Produser ini merupakan produser yang telah mengerjakan soundtrack untuk drama seperti "Hotel Del Luna", "It's Okay, That's Love", "Descendants of the Sun", dan "Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo".

"Do You Like Brahms?" adalah drama tentang siswa musik klasik yang dibintangi oleh Kim Min Jae dan Park Eun Bin. Kim Min Jae berperan sebagai pianis jenius sementara Park Eun Bin sebagai siswa pemain biola yang lebih tua dari teman-temannya setelah mengubah tujuan hidupnya.

Drama ini bercerita tentang kisah cinta dan impian mahasiswa musik klasik. Kim Min Jae akan berperan sebagai Park Joon Young, seorang pianis jenius yang telah menang di berbagai kompetisi internasional. Di sisi lain ada mahasiswi bernama Chae Song Ah (Park Eun Bin) yang belajar untuk menjadi pemain biola. Dia digambarkan sebagai wanita bertekad kuat yang berjuang untuk meraih impiannya.

Sementara itu, "Do You Like Brahms?" episode terbaru mencatat rekor rating penayangan tertinggi sebesar 4,4 persen dan 6,3 persen. Drama itu kini masih menyisakan 6 episode lagi sebelum digantikan "Penthouse" mulai akhir Oktober mendatang.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts