Jarang Muncul di Variety Show Lain, Ini Alasan Lee Kwang Soo Setia Bertahan di 'Running Man'
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Lee Kwang Soo membahas tentang perjalanan kariernya di 'Running Man'. Penasaran seperti apa penuturan lengkapnya?

WowKeren - Baru-baru ini Lee Kwang Soo melakukan pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah Esquire Korea. Dalam kesempatan ini dia membahas berbagai hal menarik, termasuk soal "Running Man", variety show yang dibintanginya beberapa tahun terakhir.

Bagi seorang aktor, variety show layaknya "pedang bermata dua". Karena meskipun mereka andal dalam hal akting dan berpromosi sebagai aktor, beberapa orang juga takut akan terbatasi dengan image tertentu saat membintangi variety show.

Berkaitan dengan hal ini Lee Kwang Soo membenarkannya, namun dia bersyukur bisa membintangi "Running Man" yang telah melambungkan namanya. "Tentu saja hal seperti itu memang terjadi, tapi 'Running Man' adalah hal terbesar yang membuat orang-orang tahu siapa aku," tutur kekasih Lee Sun Bin tersebut.

Mengenai citra seseorang yang ditetapkan sebagai satu hal, pertama-tama orang harus tahu siapa aku agar aku memiliki 'citra' dan hal itu berpengaruh pada casting. Dalam kasusku, aku memulai dalam situasi di mana aku bahkan tidak memiliki image untuk ditetapkan sebelum 'Running Man' dimulai, jadi aku berterima kasih. Aku benar-benar berhubungan dengan apa yang kalian katakan juga, tapi rasa syukurku yang utama bagiku adalah sebelum aspek itu," jelasnya.


Lee Kwang Soo juga berbicara kenapa dia tidak muncul di banyak variety show selain "Running Man". Menurutnya, itu karena dia telah merasa nyaman dengan para anggota "Running Man" yang telah bersamanya selama 10 tahun.

"Di 'Running Man', para anggota membimbing dan menunjukkan reaksi padaku dengan baik dan aku menyukai hal semacam itu, jadi itulah kenapa aku bisa melakukannya. Untuk alasan itu, melakukan variety show lain terasa sulit," ungkapnya.

"Jika mereka mengundangku, kemungkinan besar mereka mengharapkan apa yang kutampilkan di 'Running Man', tapi hasilnya akan sedikit berbeda. Karena aku telah bekerja dengan anggota ini selama 10 tahun. Aku pikir itu bukan sesuatu yang mudah," lanjutnya.

Terakhir, pria 35 tahun ini ditanya apakah sutradara film berharap Lee Kwang Soo bisa menampilkan citranya di "Running Man" saat berakting. "Ada sutradara yang tidak menginginkan citraku di 'Running Man' dan ada juga yang ingin agar aku sedikit menunjukkannya. Aku tidak benar-benar menolak hal semacam itu. Ini juga bisa dianggap sebagai keuntungan," pungkasnya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts