Gong Yoo dan Yoon Eun Hye Buka-Bukaan Alasan Tak Kunjung Menikah
Selebriti

Gong Yoo dan Yoon Eun Hye bertemu kembali untuk pertama kalinya dalam 13 tahun di kafe tempat syuting drama tersebut. Mereka saling todong alasan kenapa tak kunjung menikah.

WowKeren - Para pemain "Coffee Prince" bersatu kembali dalam dokumenter spesial MBC "Docuflex". Gong Yoo dan Yoon Eun Hye bertemu kembali untuk pertama kalinya dalam 13 tahun di kafe tempat syuting drama tersebut.

Selama percakapan intim mereka, Yoon Eun Hye tiba-tiba bertanya kepada Gong Yoo tentang pernikahan. "Kapan kau berencana menikah? Apakah kau tertarik?" tanya aktris kelahiran 1984 tersebut.

Sebagai tanggapan, Gong Yoo memberikan pikiran jujurnya, "Aku tidak berpikir aku tidak akan pernah menikah atau semacamnya. Tapi kurasa aku telah melewatkan waktuku."

Gong Yoo kemudian bertanya pada Yoon Eun Hye kenapa ia belum menikah, "Bagaimana denganmu? Kenapa kau belum menikah?"


Gong Yoo dan Yoon Eun Hye Buka-Bukaan Alasan Tak Kunjung Menikah

Source: YouTube MBC

Yoon Eun Hye memberikan alasannya sendiri yang jujur tapi berbeda, "Aku memiliki keinginan untuk bekerja sekeras yang aku bisa di bidang ini sebelum aku menikah. Aku ingin bekerja keras lebih lama lagi."

Saat itulah Gong Yoo bercanda tentang kemiripan antara Yoon Eun Hye dan karakternya, Eun Chan di Coffee Prince. "Sama seperti Eun Chan? Dia meninggalkanku untuk belajar di luar negeri. Dia punya ambisi. Han Gyul bertemu orang yang tepat. Dia jatuh cinta padanya."

Sementara itu, "Coffee Prince" sangat populer saat ditayangkan MBC pada 2007 silam. Drama komedi romantis ini juga dibintangi bintang-bintang populer seperti Lee Sun Gyun, Kim Jae Wook, Kim Dong Wook serta Chae Jung Ahn.

"Coffee Prince" menceritakan tentang kehidupan cinta dan impian empat anak muda yang bertemu bersama di sebuah kafe. Han Gyul (Gong Yoo) adalah seorang pemuda cerdas yang tidak suka terikat pada satu karir dalam hidupnya. Tidak suka dengan ide bergabung dengan bisnis keluarga, ia diperintahkan oleh neneknya untuk mengelola sebuah kafe. Karena tidak dapat tidak mematuhi neneknya, ia dengan enggan mengambil alih tanggung jawab menjalankan sebuah kafe dan mulai membenamkan dirinya dalam bisnis kopi gourmet. Suatu hari, ia bertemu Eun Chan (Yoon Eun Hye), seorang gadis ceria yang memiliki kepribadian tidak terduga, dan belajar arti cinta sejati.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts