Tonton Ulang Ciuman Hotnya di 'Coffee Prince', Gong Yoo dan Yoon Eun Hye Salting Abis
MBC
TV

Pada Kamis (24/9), MBC menayangkan dokumenter tentang 'Coffee Prince'. Di salah satu segmen, tim produksi menampilkan adegan ciuman hot Gong Yoo dan Yoon Eun Hye seperti ini.

WowKeren - MBC akhirnya menayangkan dokumenter tentang drama hit "Coffee Prince" pada Kamis (24/9). Dalam dokumenter ini tim produksi menghadirkan para pemeran utamanya, termasuk Gong Yoo dan Yoon Eun Hye.

Di salah satu segmen, tim produksi menampilkan cuplikan ciuman kelewat hot Gong Yoo dan Yoon Eun Hye dalam drama tersebut. Saat kembali menyaksikan adegan itu, keduanya terlihat salah tingkah dan terus tersenyum malu-malu.

"Panas sekali di sini," ujar Yoon Eun Hye sambil tersipu malu. "Eun Chan (karakter Yoon Eun Hye di 'Coffee Prince') adalah gadis yang sangat termotivasi. Dia tidak pasif. Aku tidak tahu apa yang tangan Eun Hye lakukan, tapi setelah menonton siaran, tangannya terlihat menarik kausku," timpal Gong Yoo.

Menurut Gong Yoo, gerakan Yoon Eun Hye tersebut sebenarnya tidak ada di dalam naskah. "Jika kalian menonton videonya, Eun Chan terlihat mengangkat bajuku tapi itu sebenarnya tidak ada dalam naskahnya. Aku tidak tahu dia melakukan itu saat kami syuting," ungkapnya. "Tidak ada dari adegan ini yang tertulis di naskah!" sahut Yoon Eun Hye.


Gong Yoo terus tertawa keras dan terlihat sangat antusias saat membahas adegan ciuman tersebut. Di sisi lain, Yoon Eun Hye yang tak kuasa menahan rasa malunya langsung menutupi wajahnya dengan lengan dan menghadap ke arah meja.

Seperti halnya Gong Yoo dan Yoon Eun Hye, para pemain yang lain juga tak kalah dibuat heboh saat menyaksikan adegan tersebut. Mereka tampak tertawa keras dan sangat antusias mengomentari adegan mesra pasangan "Coffee Prince" ini.

Sementara itu, "Coffee Prince" bercerita tentang kisah cinta antara manajer kafe bernama Choi Han Gyul (Gong Yoo) dan karyawannya Go Eun Chan (Yoon Eun Hye) yang berpura-pura menjadi seorang pria untuk bekerja di kafe tersebut. Selama penayangannya di layar kaca, "Coffee Prince" benar-benar menjadi drama hit dan mencapai rating sangat tinggi hingga 27,8 secara nasional.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts