Beri Komentar Kelahiran Bayi Zayn Malik, Raline Shah Ternyata Di-Follow Ayah Gigi Hadid
Instagram/instyle.com
Selebriti

Kelahiran putri Zayn Malik dan Gigi Hadid turut disambut gembira oleh Raline Shah. Belum lama ini, Raline terlihat berkomentar di postingan ayah Gigi Hadid.

WowKeren - Raline Shah diketahui memiliki koneksi yang luas di dunia hiburan Tanah Air maupun internasional. Bahkan aktris berusia 35 tahun tersebut sering kali memiliki kesempatan untuk bertemu dengan para artis ternama dunia.

Belum lama ini, Raline turut memberikan komentar di postingan Mohamed Hadid. Ayah supermodel Gigi Hadid tersebut sempat menuliskan pesan menyentuh untuk menyambut kelahiran cucu barunya. Seperti diketahui, Gigi baru saja melahirkan putri pertamanya dengan Zayn Malik.

"Bismillahirrahmanirrahim. Halo cucu kecilku, ini aku, dan aku merasa sangat bahagia. Aku mendoakan kebahagiaanmu," demikian tulisan Muhamed dalam bahasa Inggris melalui foto surat yang diunggah di Instagram pada pada Kamis (24/9). "Ketahuilah kalau kakek akan selalu ada di dekatmu. Aku akan melakukan segalanya, segalanya untukmu. Saat aku mendengarmu akan datang, aku tersenyum dan menghapus air mataku. Aku menangis karena aku tahu, hatiku akan selalu menjadi milikmu."

Beri Komentar Kelahiran Bayi Zayn Malik, Raline Shah Ternyata Di-Follow Ayah Gigi Hadid

Instagram


"Welcome to earth Baby Girl Lets paint the town .. and give it a Little Rock N Roll," tulis Mohamed di bagian keterangan Instagram. "What a beautiful poetic letter. Lucky baby (Sebuah puisi yang sangat indah. Bayi yang beruntung)," bunyi komentar Raline dengan akun @ralineshah.

Sontak kemunculan Raline di kolom komentar postingan Mohamed pun menarik perhatian netizen Indonesia untuk memberi tanggapan. Apalagi akun Instagram Raline ternyata di-follow oleh Mohamed.

"Waah ketemu mba @ralineshah disini," komentar akun @septi*****dinata. "@ralineshah Kak Raline nyasar dimari ya. Eh iya bener dong di follow sama Om Mohammed," sahut akun @dak*****ism.

"@ralineshah Jauh jg maennya mbak raline," ujar akun @r****b. "@ralineshah Mbak raline kok nyampe siniii. eh ternyata mbak raline di follow bokapnya gigihadid omg," seru akun @desa*****d.mu.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait