Nadya Disentil Isu Hamil Bukan Anak Rizki DA, Adit 'Mantan Tampan' Kirim Doa Bikin Adem
Instagram/jossphotograph_
Selebriti
Kisruh Pernikahan Rizki DAcademy

Adit sempat mengomentari perdebatan netter yang pro-kontra jika ia balikan dengan Nadya istri Rizki DA. Meski sempat dikira korban tikung, begini jawaban Adit terkait pernikahan Rizki-Nadya.

WowKeren - Rizki Syafaruddin sempat menangis karena terus dihujat netizen. Ia rupanya merasa netter terlalu mengurusi masalahnya dan sang istri, Nadya Mustika Rahayu.

Rizki tak menampik soal adanya permasalahan dengan Nadya. Menikah Juli, Rizki dan Nadya kini malah tertinggal terpisah. Netter berang dan menganggap Rizki mengabaikan Nadya yang dikabarkan sedang hamil muda.

"Kalau Iki mah lebih baik diam. InsyaAllah, mudah-mudahan, kasihlah kesempatan kita untuk menyelesaikan masalah," kata Iki di acara "Kontes Dangdut Indonesia". "Kita publik figure juga ada hal-hal pribadi kita publikasikan. Jadi menurut Iki kasih kesempatan untuk bermusyarawah, untuk menyelesaikan masalah, jangan terlalu ikut campur dalam hal-hal kita. Banyak berita yang simpang siur, jadi lebih parah."

Sementara itu, Nadya hingga saat ini terus diganggu haters. Ia bahkan disentil hamil bukan anak Rizki hingga sang kakak ikut murka.

"Siap mempertanggungjawabkan ya," kata Aisry. "Ini dia yang suka fitnah, bukti melanggar UU ITE. Tunggu kabar baik dari kami ya."

Postingan Adit

Adit Mantan Nadya Ungkap Doa Bijak


Netter yang kasihan pada Nadya kemudian berkunjung ke akun sosmed Adit. Pria yang diduga mantan kekasih istri Rizki DA itu sempat diminta mengajak Nadya untuk balikan.

"Garagra mba @nadyamustikarahayu nih,, jd mampir kesini...btw, ini mah jauh lbh cool mah dr si @da2_rizki123.. mas @aditkuplak balikan dong ma teh @nadyamustikarahayu," kata seorang netter. Namun beberapa netter tak sepakat mengingat Nadya sudah menikah dengan Rizki.

"Jangan lah. Adit berhak dapet yg lebih baik jangan balik ke masalalu," ujar netter lainnya. "Yaa tp semua itu trgantung yg diatas yaa neng... kita mah netizen cm mencocok cocokin ajah," seru netter.

Postingan Adit

Adit Mantan Nadya Unggah Renungan 'Sadar Diri'

Tak mau ada keributan, Adit mengungkap doa bijak. Ia mengisyaratkan dukungan pada Nadya dan berharap semua baik-baik saja. "@monicanc_ @ummu_haibaziaalmahyra doain aja ya mba mba yg baik2 buat semuanya," kata Adit dengan ramah dan dewasa.

Adit juga mengunggah pesan bijak di Instagram. "Bukan hanya perihal sabar diri tapi juga perihal sadar diri. Sebab kita hidup juga tahu batas," kata PNS tampan yang sempat dianggap sebagai korban tikung Rizki di sepertiga malam itu.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts