Selebgram Keanu Jajal Bisnis Kekinian, Gaya Frontal-Ngondek Tak Disukai Sang Bunda Justru Terkuak
Instagram/keanuagl
Selebriti

Keanu Angelo merambah bisnis usai sukses menjadi selebgram. Ia juga menceritakan soal perjuangannya selama 2 tahun membangun imej selebgram demi membahagiakan orangtua.

WowKeren - Keanu Angelo sukses menjadi selebgram. Bahkan belum lama ini Keanu sempat membongkar tarif endorse- nya yang mencapai Rp 1 miliar.

Pria pemilik nama asli Muhammad Miftahul Huda ini rupanya tak berpuas diri menjadi selebgram. Ia pun merambah dunia bisnis kekinian yakni minuman Street Boba yang berlokasi di kawasan Jakarta Timur.

Keanu menceritakan awal mula menjadi mitra bisnis minuman boba. Ia rupanya seringkali didapuk sebagai host acara peresmian Street Boba.

"Kalau keinginan bisnis sih sudah dari lama," kata Keanu saat ditemui di kawasan Buaran, Jakarta Timur belum lama ini seperti dilansir dari Suara. "Cuman sekarang karena manajemennya bagus, jadi mau terjun dan kalau franchise udah autopilot jadi nggak ribet."

Keanu juga mengungkap alasan lain mulai tertarik berbisnis minuman boba. Berawal dari kegemarannya menyukai beragam minuman boba, Keanu tak menyangka bisa bisnis Street Boba. "Akhirnya sekarang aku punya sendiri. Seneng banget," ucapnya.


Sementara itu, Keanu sempat menceritakan soal tentangan dari orangtua soal profesinya sebagai selebgram. Namun Keanu yang dikenal dengan ciri khas frontal dan ngondek ini pun hanya bisa memaklumi protes dari mereka. "Pasti ada (perdebataan), ya yakinin aja," katanya.

Keanu mengaku 2 tahun ini bekerja keras demi membahagiakan orangtua. Ia pun menceritakan bahwa orangtuanya seringkali titip pesan untuk memperbaiki diri.

"Buktiin aja (meyakinkan orangtuanya), kalau gue bisa menghasilkan, bisa berprestasi, dan buktinya iya kok," lanjut Keanu. "Ya namanya orangtua, pasti penginnya anaknya ngomong yang baik-baik."

"Aku kan kontennya ngomong kasar, nyablak, tapi gimana gitu namanya orangtua, cuma ya aku lebih suka yang real," sambungnya.

Keanu tak memungkiri sang bunda tak suka dengan gayanya yang ngondek. Namun Keanu sendiri mengaku kesulitan mengubah gayanya tersebut karena memang tidak dibuat-buat. Walau begitu, Keanu yakin sang bunda bangga kepadanya saat ini.

"Ya dia (mama) juga nggak mau gue kaya gitu. Cuma gue kan nggak dibikin- bikin, natural," tutur Keanu. "Tapi aku yakin kok mamaku bangga sama aku saat ini."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru