Gaya Pacaran Putri Delina dan Jeffry Reksa Bak Suami-Istri Ditegur Dosa, Pamer Aksi Pelukan Mesra
Instagram/jeffryreksaa
Selebriti

Putri Delina disindir bukan muhrim dan ditegur dosa saat asik berpose pelukan dengan Jeffry Reksa dalam postingan ini. Gaya pacaran keduanya bahkan dinilai mirip suami-istri.

WowKeren - Kisah cinta anak artis saat ini memang menjadi perhatian publik. Salah satunya yang belakangan mencuri perhatian adalah kisah asmara Putri Delina, anak kedua komedian Sule dengan pria tampan bernama Jeffry Reksa.

Putri Delina dan Jeffry memang diketahui baru saja go public. Meski dikabarkan pacaran beda agama, namun keduanya kini keduanya semakin lengket. Lewat Instagram pribadi masing-masing, Putri Delina dan Jeffry kerap membagikan momen kebersamaan mereka.

Beberapa waktu lalu, Putri dan Jeffry diketahui tengah melancong ke Pula Dewata, Bali bersama beberapa temannya. Kunjungan mereka ke Bali tersebut dalam rangka untuk merayakan ulang tahun Jeffry yang ke-21 pada 17 September 2020 lalu.

Menghabiskan waktu berlibur ke Bali, Putri dan Jeffry pun tak menyia-nyiakan kesempatan untuk berfoto bersama. Namun sayang, ada salah satu unggahan Jeffry yang berisi beberapa foto dengan Putri, mendapat teguran dari netizen.


Pasalnya, pasangan yang tengah dimabuk asmara ini terlihat berpose saling memeluk mesra. Berniat hanya untuk berbagi kebahagiaan, namun unggahan Jeffry tersebut menuai reaksi dari para warganet. Tak sedikit yang menyindir gaya pacaran Putri dan Jeffry seperti pasangan suami istri.

Dalam postingan tersebut, keduanya terlihat menikmati pemandangan sunset di Bali. Jeffry tampil kece dengan gaya monokrom. Sementara Putri Delina tampil memesona dengan balutan hijab hitam dipadu dengan rok motif bunga.

Gaya Pacaran Putri Delina dan Jeffry Reksa Bak Suami-Istri Ditegur Dosa, Pamer Aksi Pelukan Mesra

Instagram

"Utututu cepet dihalalin deh udah kek suami istri ajah tuh fotonya," kata seorang netter. "Gaboleh kalian berdosa," sahut warganet lain. "Udah kek suami istri aja kalian kalau pelukan woy," timpal akun @inii********. "Belum muhrim woy," imbuh @yupi*****.

Tak mau ambil pusing, cowok yang digadang-gadang mirip Ji Chang Wook itu pun membalas sindiran netizen. "Waduh udah jadian ini peluk2?" ujar netizen. "Netizen tolong jawab," balas Jeffry.

Kedekatan Putri Delina dan Jeffry Reksa telah berhembus sejak bulan Juli 2020. Meski banyak berita di luar sana yang menyinggung kisah asmara mereka, nampaknya keduanya tak ambil pusing. Bahkan, penyanyi berusia 18 tahun itu mengakui jika dirinya bucin pada Jeffry.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts