Haechan, Jisung dan Yangyang NCT Curcol Enak Nggak Enaknya Jadi Maknae
Selebriti

Dengan Haechan menjadi yang termuda dari NCT 127, Jisung dari NCT Dream dan Yangyang dari WayV, masing-masing dari mereka mengungkapkan bagian terbaik dan terberat dari menjadi maknae.

WowKeren - Berkat NCT 2020, Haechan dan Taeil NCT telah memulai segmen baru berjudul "Welcome To Sun & Moon". Di episode pertama, mereka mengumpulkan member termuda dari setiap unit untuk wawancara seru.

Dengan Haechan menjadi yang termuda dari NCT 127, Jisung dari NCT Dream dan Yangyang dari WayV, masing-masing dari mereka mengungkapkan bagian terbaik dan terberat dari menjadi maknae.

Mereka mulai dengan hal-hal positif. Jisung menyukai status "maknae" tersebut daripada keuntungan spesifik dari posisi tersebut, "Aku suka hanya karena dinamai itu. Aku suka dipanggil (maknae) sendiri. Bahwa aku yang 'termuda'."

Haechan dan bahkan Taeil setuju ada keuntungan yang bagus untuk status member termuda. Haechan berbagi cara berpikir yang santai setidaknya, dengan cara yang berbeda.

Haechan mengaku senang tidak harus mengangkat satu jari pun, "Sebenarnya, meskipun aku tidak melakukan apa pun, semua yang lain akan melakukannya untukku. Jadi, rasanya sangat nyaman menjadi yang termuda."


Tidak seperti yang lain, Yangyang memiliki kegembiraan khusus sebagai yang termuda, "Aku sangat suka makanan. Jadi, aku bisa memutuskan apa yang akan kumakan." Begitu mereka mendengarnya, Jisung dan Haechan rupanya tidak begitu setuju karena mereka tidak menerima keuntungan yang luar biasa dalam hal makanan.

Mereka kemudian fokus pada tidak enaknya menjadi maknae. Yangyang mengatakan, "Jujur saja, aku tidak punya. Aku tidak jauh lebih muda. Jadi, tidak ada yang sulit menjadi yang termuda." Dengan perbedaan hanya satu tahun antara dirinya dan tiga member termuda berikutnya, mereka memahami satu sama lain.

Meskipun Jisung berpura-pura seolah-olah ia sedang bersiap untuk membagikan daftar keluhan cucian, ia berbagi, "Para member NCT Dream merasa kami seumuran. Mereka memperlakukanku seperti kami seumuran."

Jisung mengatakan bahwa ia diperlakukan sama oleh member yang lain. Itulah mengapa ia tidak memiliki keluhan tentang menjadi yang termuda, "Tidak ada. Tidak ada."

Seperti Yangyang dan Jisung, Haechan mengungkapkan bahwa usia tidak terlalu penting ketika berhubungan dengan NCT 127. Namun Haechan dengan riang mengakui bahwa ia mengalami masa-masa sulit hanya menjadi dirinya sendiri.

"Ada kalanya aku merasa lelah karena menjadi Haechan. Tapi, aku tidak mengalami kesulitan untuk menjadi yang termuda," pungkasnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru