Barbie Kumalasari Sudah Kenalkan Pacar Bule Ke Galih Ginanjar dan Keluarga, Dapat Restu?
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti

Diketahui Barbie Kumalasari mempunyai pacar bule brodong asal Prancis. Walau mempunyai pacar, Kumalasari tetap menjaga komunikasi baik dengan sang mantan suami, Galih Ginanjar.

WowKeren - Barbie Kumalasari masih menjalin komunikasi baik dengan Galih Ginanjar meski sudah bercerai. Bahkan Kumalasari mengaku sudah mengenalkan pacar bulenya pada sang mantan suami.

"Galih pasti sudah tahu," kata Kumalasari saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Kamis (24/9) seperti dilansir dari Suara. "Tapi ya saya tetap menghargai dia sebagai mantan suami yang pernah ada dalam hidup aku."

Menurut Kumalasari, Galih mendukung hubungan asmaranya dengan si pacar bule. "Galih sih bilang, intinya aku harus cari yang lebih baik dari dia, tetap harus silaturahmi, dan care sama Galih juga," ujarnya.

Pemeran Ijah dalam sinetron "Bidadari" ini memastikan hubungannya dengan Galih masih terjalin dengan lancar. Kumalasari pun menegaskan tidak mau bermusuhan bahkan membongkar aib Galih meski sudah menjadi mantan.

"Aku bukan tipikal orang yang sudah cerai terus jelek-jelekin keburukan dan aibnya," jelas Kumalasari. "Sejelek apapun itu pernah jadi pasangan kita."

"Karena manusia tidak ada yang sempurna, kita ada jeleknya juga," sambung Kumalasari. "Mending gue punya prestasi sendiri dan nggak buka aib orang, itu jadi kebanggaan sendiri."

Selain Galih, Kumalasari juga telah mengenalkan si pacar bule pada ibunya. Ia pun mengungkap sang bunda memberi respon positif.


"Mama penginnya yang terbaik aja, tanggungjawab dan sayang," kata Kumalasari. "Walau sudah ada pacar baru aku tetap komit dukung Galih."

Walau begitu, Kumalasari ternyata enggan buru-buru menikah dengan pacar bule. Ia mengaku masih ingin menikmati masa-masa pacaran.

"Ya baru proses sih baru dekat-dekat saja," jelas Kumalasari. "Kalau menikah masih takut juga. Tapi kalau jodoh, mungkin tahun depan menikah."

Selain takut gagal lagi membangun rumah tangga, Kumalasari juga harus menjaga komitmen pada Galih. Ia mengaku akan selalu mendukung mantan suami Fairuz A. Rafiq itu meski sudah bercerai.

"Belum lagi masalah harus tetap komitmen mendukung Galih," tambah Kumalasari. "Nggak cuman sudah pisah dan aku cuek gitu nggak."

Tak hanya itu, Kumalasari kini lebih fokus pada karier sehingga tak terlalu mementingkan urusan asmara. "Aku harus prioritasin karier juga sih. Karena sayang kan. Menjadi Barbie sekarang pengorbanan banyak banget," pungkasnya.

Sementara itu sebelumnya Kumalasari sempat membeberkan identitas sang pacar bule. Ia mengungkap sang kekasih adalah pria asal Prancis yang usianya 11 tahun lebih muda alias brondong.

"Iya (brondong)," kata Kumalasari. "Bedanya 11 tahun tuaan gue."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru