Barbie Kumalasari Bela Vicky Prasetyo dan Optimis Menang, Sindir Istri yang Suka Umbar Aib Suami
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti

Barbie Kumalasari dengan tegas membela sahabatnya, Vicky Prasetyo dalam kasus melawan Angel Lelga. Dengan bukti yang dimiliki, Barbie pun optimis akan memenangkan kasus tersebut.

WowKeren - Barbie Kumalasari siap pasang badan membela Vicky Prasetyo dalam kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh mantan istrinya, Angel Lelga. Sebagai sahabat, Barbie mengaku siap membantu Vicky dalam melawan Angel Lelga di pengadilan. Ia pun sudah sangat siap untuk mengawal kasus ini hingga tuntas.

Selain karena sahabat dekat, Barbie pun mengaku tak tega melihat Vicky yang selalu dijelek-jelekkan Angel Lelga di hadapan media. Mantan istri Galih Ginanjar ini terang-terangan mengatakan tak suka dengan sikap Angel yang notabene masih menjadi istri Vicky saat itu, dengan seenaknya mengumbar segala keburukan sahabatnya ini. Menurutnya, Angel sudah sangat keterlaluan karena secara tidak langsung menyebarkan air Vicky dan keluarga.

"Sebagai seorang istri walau sudah bercerai pasti nggak pantas membuka aib suami atau mantan melalui ITE, apalagi banyak fakta-fakta yang memang Angel sendiri dengan sadar menuduh Vicky berbohong, perbuatan maksiat, menipu, membawa kabur uang partai," ungkap Barbie Kumalasari, dilansir dari Kapanlagi.com, Jumat (25/9). "Jadi menurut saya itu adalah sebuah aib yang harusnya tidak diceritakan melalui media elektronik dan tidak sepantasnya seorang publik figur malah curhat melalui media elektronik."

Barbie menolong Vicky karena sudah meganggapnya seperti keluarga sendiri. Terlebih lagi, ia juga merasa punya bukti-bukti kuat untuk melaporkan balik Angel Lelga atas apa yang dilakukannya terhadap Vicky. Barbie pun cukup optimis bisa memenangkan kasus ini di pengadilan.


"Status sebagai advokat memang sudah tugasnya mendampingi klien siapapun itu. Kedua juga aku sahabat Vicky yang tahu persis dari sebelum dia berumah tangga sampai berpisah juga aku tahu. Jadi sebagai sahabat karena aku juga orang hukum, kita juga turut membantu, jadi bukan berdasarkan klien aja, tapi ikatan kita sebagai keluarga," jelas perempuan 38 tahun ini. "Apalagi banyak fakta-fakta yang membuat kita merasa ini cukup unsurnya buat diproses."

Sementara itu, Vicky sendiri sudah dinyatakan bebas dan bisa keluar dari Rutan Salemba, Jakarta Pusat pada Kamis 17 September 2020. Setelah lepas dan berstatus sebagai tahanan kota, Vicky pun kini sudah bisa memulai aktivitasnya lagi di dunia hiburan. Ia pun sangat bersyukur akhirnya bisa berkumpul lagi dengan keluarga dan anak-anaknya.

Pasca bebas, Vicky rupanya langsung tancap gas untuk melanjutkan proses hukum dari permasalahannya dengan Angel. Vicky memang ingin untuk segera menuntaskan masalahnya dengan Angel Lelga. Bukan karena dendam, namun Vicky merasa ia memiliki hak untuk menuntut keadilan dalam perkaranya ini.

"Apa yang aku rasakan dan aku lakukan pasti semuanya tergantung kuasa hukum menjalankannya. Kan ini transisi di mana aku kemarin masih di dalam rutan dalam melakukan upaya dan perjuangan," tandasnya. "Biarlah semua berjalan sesuai prosedurnya, secara pribadi aku sudah menyampaikan tidak ada hal apapun. Ini sudah terjadi sebelum saya bebas, dan saat sekarang saya bebas saya meneruskan proses perjuangan hukum mereka, jadi memang sudah ada selama saya masih berada dalam tahanan Rutan Salemba."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru