'One (Monster & Infinity)' SuperM Ternyata Punya Kemiripan dengan Lagu 'Sherlock' SHINee
Musik
SuperM Comeback

Title track baru SuperM adalah remix hybrid dari dua lagu B-side yang berbeda dari album, 'Monster' dan 'Infinity'. Taemin menyoroti bahwa strukturnya mirip dengan hit ikonik SHINee tahun 2012 'Sherlock',

WowKeren - SuperM akhirnya merilis full album pertama bertajuk "Super One" pada hari ini, Jumat (25/9). Di hari yang sama, mereka menggelar jumpa pers di mana Kai dan kawan-kawan membicarakan title track terbaru mereka, "One (Monster & Infinity)".

Menjelaskan apa yang ingin mereka capai dengan album tersebut, member SuperM berkomentar, "Kami ingin menunjukkan makna di balik keberadaan SuperM." Kai menjelaskan, “Meskipun kami semua berasal dari grup yang berbeda, kami ingin menunjukkan persatuan kami sebagai sebuah tim dan sinergi seperti apa yang kami miliki melalui album studio pertama kami."

SuperM melanjutkan bahwa semua lagu di album diikat bersama oleh satu pesan yang menggembirakan — bahwa kita semua spesial dengan cara kita sendiri ("Super") dan bahwa kita masing-masing memiliki kekuatan kita sendiri ("One"). Judulnya juga menyinggung cara kita mengatasi rintangan dengan bergabung bersama sebagai "Satu".

\'One (Monster & Infinity)\' SuperM Ternyata Punya Kemiripan dengan Lagu \'Sherlock\' SHINee

Source: Soompi


“Album ini mengandung pesan harapan kami,” jelas Kai. “Ini mencakup banyak genre musik yang berbeda, dan ada satu pesan utama yang meliputi seluruh album. Kami sedang menjalani masa sulit sekarang. Mari bersatu untuk mengatasinya, dan aku akan senang jika banyak orang menemukan harapan."

Title track baru SuperM "One" adalah remix hybrid dari dua lagu B-side yang berbeda dari album, "Monster" dan "Infinity". Taemin menyoroti bahwa strukturnya mirip dengan hit ikonik SHINee tahun 2012 "Sherlock", yang juga menggabungkan dua lagu berbeda ("Clue" dan "Note").

"Aku merasakan pencapaian yang nyata (setelah merekam 'One'), karena sepertinya kami menerima tantangan baru melalui proses menyatukan dua lagu untuk membentuk satu lagu yang lengkap," kenang Taemin. "Aku pernah melakukannya sekali sebelumnya dengan SHINee 'Sherlock,' tapi aku mendapatkan lebih banyak pengetahuan kali ini, dan itu sangat menyenangkan."

Mengenai apa yang mereka anggap sebagai poin kunci dari koreografi mereka, Baekhyun berkomentar, "Ada bagian dalam paduan suara di mana kami menunjuk ke atas dan ke bawah dengan jari kami. Ini adalah gerakan tarian yang berarti bahwa kita selalu menuju ke hal-hal yang lebih tinggi, tidak pernah turun. Kartu panggilan kami adalah dance performance kami yang energik, dan menurutku (kekuatan kami) benar-benar bersinar dalam 'One'.”

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts