Jadi Mertua Anthony Xie, Ibunda Audi Marissa Unggah Nasihat Nikahi Wanita Karena Agama
Instagram/audimarissa
Selebriti

Ibunda Audi Marissa masih rajin mengunggah postingan bijak di Instagram. Ia sempat mengingatkan soal 4 faktor yang jadi pertimbangan seseorang untuk menikahi perempuan yakni karena agama, martabat, harta dan kecantikan.

WowKeren - Audi Marissa hingga kini belum memamerkan potret keluarga besarnya dan Anthony Xie. Usai menikah, Audi dan Anthony justru pamer kegiatan berdua layaknya pengantin baru.

Dalam sejumlah postingan, Audi dan Anthony terlihat menebar senyum penuh cinta. Keduanya tampak mesra disela-sela perjalananan bulan madu.

"We create own happiness," kata Audi. "Semoga momongannya ada," harap Anthony.

Audi dan Anthony bahkan membagikan keseruan bermain TikTok di sosial media. "Pasutri Tiktokers (34 Tahun & 25 Tahun) beraksi di Honeymoon yang ketiga," seru Audi.

Sementara itu, ibunda Audi, Jenar, masih rajin mengunggah nasihat bijak. Ia sempat mengungkap pesan untuk memilih perempuan berdasarkan agamanya.


"Pilihlah wanita karena agamanya. Perempuan dinikahi itu karena empat faktor," demikian unggah Jenar. "Yaitu agama, martabat, harta dan kecantikannya. Pilihlah perempuan karena agamanya. Karena jika tidak kau akan merugi."

Jenar juga berbagi pesan pada perempuan muda. Ia mengingatkan soal pentingnya menutup aurat serta memohon doa agar bisa masuk surga.

"Sunnah di hari Jumat bagi wanita," kata Jenar. "Ya Allah, hadiahkan surga tanpa hisab buat ayah dan ibu."

Jenar Marissa

Nasihat Ibunda Audi Marissa

Sebelumnya, Audi sudah menegaskan kalau hubungan dengan orangtua baik-baik saja. Ia menyangkal jika postingan religius Jenar itu terkait pernikahannya dengan Anthony.

"Lucu banget, nyokap gue buat status dikira buat gue," seru Audi. "Sayangku, nyokap gue punya kegalauan sendiri, punya masalah sendiri. Bukan sama anaknya, dan kalian nggak tahu apa-apa tentang dalemnya kehidupan gue, jangan sok tahu."

"Iya nyokap gue tidak menghadiri pernikahan karena takut covid. Nyokap lagi nggak enak badan, tapi bokap dan adik gue datang dengan mewakili. Even nyokap nggak datang pun kita tetap kabar2an dan video call," seru Audi. "Malah habis PSBB ini selesai, gue, nyokap dan Anthony mau jalan-jalan. Orangtua Anthony pun nggak hadir karena covid ini. Jadi hanya liat dari video call."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait