Ammar Zoni Pamer Foto Selfie Perdana Baby Air Rumi, Dinobatkan Jadi Bayi Tertampan 2020
Instagram/ammarzoni
Selebriti

Ammar Zoni memamerkan foto selfie putra pertamanya di akun Instagram pribadinya. Gara-gara foto selfie tersebut, baby Air sampai dinobatkan sebagai bayi tertampan angkatan 2020.

WowKeren - Kebahagiaan tengah menyelimuti keluarga kecil Ammar Zoni dan Irish Bella. Semenjak kehadiran putra pertama mereka yang diberi nama baby Air Rumi Akbar 1453, Ammar dan Irish tak hentinya mengucap syukur. Bagi keduanya ini baby Air adalah anugerah terindah yang diberikan Tuhan setelah Irish sempat kehilangan bayi kembarnya pada 2019 lalu.

Namun, kesedihan Ammar dan Irish kini telah digantikan dengan kehadiran sosok jagoan kecil di tengah-tengah mereka. Melalui Instagram masing-masing, pasangan yang menikah pada 28 April 2019 ini tampak rajin membagikan momen mereka bersama si kecil. Salah satunya saat Ammar Zoni baru-baru ini membagikan foto selfie perdana sang anak.

Dalam potretnya tampak wajah penuh dari baby Air yang menggemaskan. Jangan lupakan matanya yang bulat dan bibir mungil yang semakin membuatnya terlihat semakin tampan. Visual tampan baby yang kebule-bulean memang tidak main-main.

"Heyoo selfie cek," tulis Ammar Zoni, Kamis (24/9).


Tentunya tak sedikit para netizen yang terpesona dengan paras tampan bayi satu ini. Berbagai komentar pujian pun membanjiri postingan Ammar Zoni itu. Bahkan karena saking tampannya, baby Air dinobatkan sebagai bayi tertampan angkatan 2020 oleh salah satu netizen.

"Fix bayi terganteng angkatan 2020!!" ujar akun @aish********.

Sebelumnya, Irish Bella sudah lebih dulu mengunggah foto selfie putra pertamanya di Instagram. Berbeda dengan foto Ammar Zoni, potret yang dibagikan Irish adalah saat baby Air sedang tertidur pulas. Tak kalah tampan dari foto yang diunggah Ammar, pada postingan sang bunda, baby Air juga terlihat menggemaskan saat menggunakan sarung tangan.

Baby Air tampak begitu imut dengan pose tidur tangan yang menyamping ke arah kepalanya. Bibir mungilnya juga terlihat seperti ekspresi cemberut. Foto ini sendiri diambil saat baby Air baru lahir pada tanggal 18 September 2020 lalu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru