Dinar Candy Dihina Gara-gara Konten Bareng Deddy Corbuzier, Begini Reaksi Sabrina Chairunnisa
Instagram
Selebriti

Dinar Candy mengaku tak pakai bra hingga sukses membuat Deddy Corbuzier salah fokus. Konten tersebut membuat tunangan Deddy, Sabrina Chairunnisa, banjir komentar 'aduan'.

WowKeren - Dinar Candy menjadi bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier beberapa waktu lalu. Dalam kesempatan tersebut, Deddy menyoroti Dinar yang tak mengenakan bra hingga ramai diperbincangkan. Salah satu komentar membandingkan Dinar dengan kekasih Deddy, Sabrina Chairunnisa.

"Hmmmmmm dinarcandy jelek dan gobl*k, sabrina cantik tapi kenapa yaa mata om deddy ke dua gunung meluluu?" tanya akun @gitarmaskun. Sabrina rupanya tak sependapat dengan komentar tersebut.

"@gitarmaskun pertama, cantik itu relatif. Kalau bagi kamu Dinar Jelek, bagi saya dia cantik," balas Sabrina. "Kedua, gobl*k is a very strong words. Apalagi, digunakan untuk menilai orang yang anda tidak kenal."

Sabrina rupanya mendapat banyak komentar "aduan" terkait podcast Deddy dan Dinar. Namun ia tak menanggapinya dengan serius. Sabrina akhirnya menanggapi komentar tersebut lantaran dinilainya sudah keterlaluan.


Dinar Candy Dihina Gara-gara Konten Bareng Deddy Corbuzier, Begini Reaksi Sabrina Chairunnisa

Instagram

"Dia yang kamu anggap gobl*k bisa saja dia adalah orang yg sangat bertanggung jawab u/ keluarganya dari pada kita dengan keluarga kita sendiri," tulis Sabrina pada Jumat (25/9). "Orang yg kamu hina / rendahkan dengan mudahnya bahkan di kondisi yg kamu TIDAK KENAL dgn mereka bisa saja hidup mereka lebih berarti dan mulia di mata orang lain, di bandingkan diri kita."

"Contohnya Mba Dinar, bisa saja hidup beliau sangat mulia bagi seseorang," pungkasnya. Deddy tampak menyukai unggahan sang tunangan, pun Astrid Kuya yang memuji pernyataan Sabrina.

"@sabrinachairunnisa_ wanita hebat tidak akan menjatuhkan sesama wanita," sahut Astrid. "Mbak dinar itu keliatannya aja gitu tp sayang banget sama keluarganya apalagi bapaknya,,," timpal akun @ekaarisusanti.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait