Syahrini Pamer Kebun Milik Keluarga Reino, Nama Tanaman Mirip 'Luna Maya' Picu Perdebatan
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini sempat berkeliling di kebun milik keluarga Reino Barack. Selain nama Reino dan Rosano, tanaman 'Maya' yang mirip nama belakang Luna Maya tersebut malah memicu komentar dari netizen.

WowKeren - Syahrini sempat liburan manja bersama sang suami, Reino Barack. Mereka berkunjung ke Bromo hingga Borobudur.

Setelah sekian lama di rumah akibat pandemi Corona, Syahrini tampak senang menempuh perjalanan jarak jauh dengan Reino. Keduanya tak segan pamer gaya uwu sembari memperlihatkan ekspresi bahagia.

"Alhamdulillah Masih Bisa Menghirup Udara Pagi Menyukuri Nikmat Dan Anugerahnya, Berbagi,Mengasihi Dan Menikmati Moment2 Terbaik Dalam Hidup Bersama Orang2 Yang Yang Berharga Yang kita Punya Dan Yang Kita Cintai, Selamat Pagi," kata Syahrini.

"Indahnya Duduk Menikmati Senja Sore Kemarin, Tepat Di Belakang Kita, Adalah 6 Gunung Yang Menghadap Ke langit SambiL Menikmati Sunset Dengan View Borobudur, Dan Yg Lebih Nikmatnya Lagi Di Temani Suami Yg Senantiasa Memanjakan Istrinya," ujar Syahrini dengan gaya manja. "Sukses Untuk Enam Langit Plataran nya Sayang, Yg Baru Saja Berganti Nama Dari “ Mata Langit “ Menjadi “ Enam Langit “."


Disela-sela perjalanan di area Plataran Borobudur, Syahrini memamerkan kebun indah milik keluarga Reino. Tampak sejumlah tanaman diberi nama Reino dan sang ayah, Rosano Barack. Kamera lantas tertuju pada salah satu tanaman lainnya bernama "Maya". Netter jadi salah fokus dan teringat pada mantan pacar Reino, Luna Maya.

Kebun Keluarga Reino

Reaksi Netter Soal Kebun Keluarga Reino Barack

"Potnya punya Maya paling bagus warna hijau, dan gk berkarat .... Bener gak sih," kata yunie_davino via akun lambee.pedes. "Semoga tanaman yg bernama Maya sehat subur,berbuah(jika buahan),dan bermanfat untuk orang banyak,aamiin🙏 kalo tanaman yg lain,EGP," ujar dewifahru. "Mesti nama Maya di shoot yaaa... Sengaja atau sengaja," sentil travelersnona.

Netter juga menilai kalau Syahrini tak mau kalah dari Luna yang memiliki vila. "Family Garden🤣🤣🤣 gak mau kalah sama mantan yg punya Villa," celetuk netter.

Namun, netter lainnya menduga kalau nama Maya itu bukan untuk Luna Maya. Sudah jadi rahasia umum kalau Reino memiliki kakak yang bernama Rangga Maya.

"Dikebun ini berdampingan mesra pohon ibokk sama kaka ipar Maya dan Gareth....sayang didunia nyata belum semesra ituhhh malahan rumornya sikaka ipar enggan menjalin silaturahmi dg ibookkk....ah hoax kaleee....kita tunggu aja foto2 mesra ibokkk dg kaka ipar semesra pohon2 difamily garden ini....ughlala," tutur yang lainnya. "Maya kan kakak nya reino tuh," kata netter.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts