GOT7 Boyong 2 Trofi di LINE Thailand People’s Choice Awards 2020, Salah Satunya Piala Grand Prize
Musik

GOT7 telah meraih banyak prestasi baik dalam skala domestik atau International. Salah satu prestasi yang mereka raih adalah penghargaan dalam 'LINE Thailand People’s Choice Awards 2020'.

WowKeren - Kepopuleran K-Pop kini tak perlu diragukan lagi. Pengaruh demam K-Pop ini sudah sampai dipenjuru dunia termasuk Asia, Eropa dan Amerika. Hal ini bisa dilihat dari banyaknya artis Korea yang memenangi penghargaan musik di negara lain.

Salah satu grup yang tak bisa dianggap enteng adalah GOT7. Grup yang digawangi oleh Jackson cs ini telah meraih banyak prestasi baik dalam skala domestik atau International. Salah satu prestasi yang mereka raih adalah penghargaan dalam " LINE Thailand People’s Choice Awards 2020"

Dalam upacara yang digelar pada 22 September waktu setempat di CentralWorld di Bangkok itu, GOT7 sukses membawa pulang 2 piala sekaligus. Boy grup itu dinobatkan sebagai pemenang penghargaan "Artist of the Year" dan "Stiker Resmi Paling Banyak Diunduh".


GOT7 Boyong 2 Trofi di LINE Thailand People’s Choice Awards 2020, Salah Satunya Piala Grand Prize

Twitter

Penggemar telah menyukai stiker "GOT7 with I GOT7" di aplikasi messenger global LINE sejak dirilis pada November 2019. Kini stiker tersebut adalah yang paling banyak diunduh di LINE Thailand. GOT7 tidak dapat menghadiri upacara karena pandemi COVID-19, tetapi mereka menyampaikan ucapan terima kasih melalui pesan video.

"Penghargaan ini lebih merupakan suatu kehormatan dan lebih bermakna karena kami menerimanya berkat penggemar kami. Hanya fakta bahwa stiker LINE resmi 'GOT7 with I GOT7' dirilis membuat kami senang, tapi kami sangat senang karena banyak orang menyukainya. Kami dengan tulus berterima kasih karena selalu menjaga kami dengan cinta, dan kami akan menutupi semua cinta kalian dengan bekerja lebih keras," ungkap GOT7.

GOT7 sendiri teakhir kali comeback dengan merilis mini album bertajuk "DYE" pada April lalu. Album ini memuat title track berjudul "Not By The Moon" yang menuai banyak respon positif dari fans.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts