Belum Genap Sebulan Melahirkan, Ussy Sulistiawaty Jalan-Jalan Ke Supermarket Jadi Perbincangan
Instagram/ussypratama
Selebriti

Ussy Sulistiawaty diketahui telah melahirkan anak kelimanya pada awal September lalu. Namun belum genap satu bulan pasca melahirkan, kini istri Andhika Pratama tersebut sudah terlihat jalan-jalan ke supermarket.

WowKeren - Pasangan selebriti Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama tengah berbahagia karena kehadiran anak kelimanya. Bayi berjenis kelamin laki-laki yang dilahirkan Ussy pada Selasa (1/9) itu diberi nama Sakalingga Ibra Pratama.

Bayi Ussy terlahir dengan selamat lewat proses operasi caesar. Namun belum genap sebulan pasca melahirkan, Ussy terlihat sudah bisa beraktivitas seperti biasa. Bahkan yang terbaru ia terlihat berada di supermarket untuk belanja keperluan rumah tangganya.

Hal ini diketahui langsung dari postingan di laman Instagram milik Ussy. Tak sendirian, kepergiannya ke supermarket tersebut ditemani anak sulungnya, serta sang suami. Mereka bertiga terlihat kompak berpose dengan mengenakan masker.

Busui , kk amel n bapake turun gunung juga belanja urusan dapur, ” tulis Ussy sebagai keterangan pada foto postingannya, Kamis (24/9). Tak lupa, ia juga menambahkan emoji tertawa di akhir tulisan caption-nya.


Lebih lanjut, postingan tersebut rupanya berhasil menyita perhatian warganet. Hingga akhirnya kolom komentar menjadi banjir dengan berbagai tanggapan dari netter. Kebanyakan dari mereka memperbincangkan soal Ussy yang belum genap sebulanmelahirkan namun sudah beraktivitas di luar rumah.

Udah keluar rumh ka ussy,” tulis seorang netter. “Kykny lom sbln lhrinny..ud blh klr rmh y? ” sahut netter yang lain. “Maaf, mbak Ussy..blom 40 hari knp Uda keluar rumah...pamali loh..., ” timpal netter yang lain.

Selain itu, netizen juga ramai mempertanyakan kondisi anak bungsu Ussy. “Jangan lama2 kasian si Ganteng kecil nungguin hihi, ” timpal netter yang lain. “Dedek sakanya sama siapa ?? ” tanya netter yang lain. “Dede saka nya sama siapa teh ussy.. sehat2 dan bahagia slalu teh,” sahut netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru