Miyeon (G)I-DLE Pakai Seragam Sekolah Syuting Web Drama Tuai Pujian Selangit
TV

'Replay' akan menjadi web drama romantis yang berhubungan tentang mimpi dan cinta anak berusia 18 tahun pada saat mereka merasa paling canggung, tidak aman dan polos.

WowKeren - Miyeon telah dikonfirmasi bakal debut akting dengan membintangi proyek web drama bertajuk "Replay" (judul terjemahan). Tak tanggung-tanggung, member (G)I-DLE ini langsung didapuk menjadi pemeran utama drama.

"Replay" sendiri akan menjadi web drama romantis yang berhubungan tentang mimpi dan cinta anak berusia 18 tahun pada saat mereka merasa paling canggung, tidak aman dan polos.

Seperti judulnya, drama ini diceritakan mengulang masa lalu di masa sekarang. Begitu dikonfirmasi membintangi "Replay", foto Miyeon menjalani proses syuting pun sudah dirilis. Idol kelahiran tahun 1997 itu tampak tersenyum cantik memakai seragam sekolah berdiri di halte bus pinggir jalan.

Foto Miyeon syuting "Replay" ini langsung diserbu komentar netizen Korea Selatan. Banyak yang memberikan pujian selangit pada visual cantik pelantun "DUMDi DUMDi" itu yang tampak seperti remaja meski usianya sudah di atas 20 tahun.


Miyeon (G)I-DLE Pakai Seragam Sekolah Syuting Web Drama Tuai Pujian Selangit

Source: Naver

"Unni sangat cantik," tulis seorang netizen. "Luar biasa, Jo Miyeon sungguh cantik," sambung yang lain. "Sangat cantik, sungguh. Wow, aku benar-benar menantikannya," tambah netizen lain. "Heol, luar biasa! Dia sangat cocok dengan seragam," pungkas netizen lainnya.

Dalam "Replay", Miyeon bakal memerankan karakter Yoo Ha Young, YouTuber populer sekaligus vokalis band. Pemeran utama pria akan dimainkan oleh aktor rookie Kim Min Chul, yang membintangi drama web "Dating Class" dan "The Guilty Secret".

Web drama ini juga dibintangi oleh Hwiyoung SF9 akan berperan sebagai Lee Ji Hoon. Choi Ji Soo akan berperan sebagai Im Seo Eun, Marco akan berperan sebagai Shim Tae Young dan Kwon Hyuk Soo akan membuat penampilan spesial sebagai In Ho.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru