Hampir Gugat Cerai, Dewi Persik Nangis Akhirnya Terima Nafkah dari Gaji Pertama Suami
Instagram/dewiperssikreal
Selebriti

Belum lama ini, Dewi Persik merasa terharu karena mendapatkan nafkah dari sang suami, Angga Wijaya. Pasalnya Depe sempat merasa kecewa karena tak pernah dinafkahi oleh Angga.

WowKeren - Dewi Persik beberapa waktu lalu sempat diterpa masalah rumah tangga dengan sang suami, Angga Wijaya. Artis yang akrab disapa Depe tersebut merasa kecewa karena tak pernah diberi nafkah oleh Angga selama sekitar 3 tahun menikah.

Selain itu, Depe juga mengaku diperlakukan buruk oleh pihak keluarga Angga termasuk sang mertua. Bahkan niatan untuk menggugat cerai Angga sempat terlintas di benak pelantun lagu "Mimpi Manis" tersebut. Akan tetapi, Depe dan Angga tampaknya berhasil menyelesaikan masalah mereka hingga kini kembali akur.

Kali ini, Angga berusaha membuktikan bahwa ia berubah menjadi lebih baik dan bertanggung jawab. Dalam vlog terbaru di kanal YouTube DEWI PERSSIK, Angga memberikan amplop warna cokelat sebagai kejutan untuk sang istri.

Angga menceritakan bahwa amplop tersebut berisi uang gaji pertama dari hasil kerja kerasnya selama satu bulan. Meskipun uang gaji pertama Angga senilai Rp3,5 juta, Depe tak kuasa menahan rasa bahagia sehingga menangis terharu.


"Eneng doain Aa' sukses ya, mudah-mudahan banyak rezekinya, Aa' bisa jadi suami yang baik," ujar Depe sambil meneteskan air mata bahagia. "Aku senang banget, terima kasih, Alhamdulillah, mudah-mudahan Aa' lebih sukses daripada Eneng lah. Pokoknya banyak jalan menuju sukses, dengan cara kita tahu hak dan kewajiban kita masing-masing."

Lebih lanjut, Angga mengungkapkan bahwa ia bisa bekerja keras karena dukungan dari Depe. Angga pun berusaha membuktikan bahwa ia bisa menjadi suami yang baik dan bertanggung jawab.

"Aa' cuma pengin berusaha menjawab pertanyaan-pertanyaan orang selama ini, dari omongan-omongan yang tidak baik, Aa' juga bisa sebetulnya. Cuma Aa' perlu waktu dan pembuktian, ya kali ini Aa diberikan kesempatan sama Allah untuk membuktikan," jelas Angga. "Mudah-mudahan ini bukan hanya di depan kamera. Tapi sampai seterusnya Aa' bisa mengerti apa yang menjadi tanggung jawab Aa selama ini," tutur Depe.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait