Bra Bekas Pakai Dinar Candy Ditawar Orang Malaysia Rp100 Juta
WowKeren/Fernando
Selebriti

Dinar Candy kini berniat menjual bra bekas pakai miliknya setelah celana dalam laku keras. Kendati begitu, Dinar menyebut ada orang asal Malaysia yang menawar bra tersebut dengan harga fantastis.

WowKeren - Setelah celana dalam bekas pakainya laku terjual, kini Dinar Candy berencana untuk menjual bra miliknya. Ia pun mematok harga tak main-main. Untuk satu bra-nya saja, Dinar mematok harga Rp 100 juta.

Perempuan berusia 27 tahun ini mengungkap akan menjual bra bekas miliknya dalam waktu dekat. Dan benar saja, Dinar mengaku sudah ada orang yang berminat dan menawar bra bekas pakai miliknya itu.

Menariknya lagi, diceritakan oleh Dinar bahwa yang berminat membeli bra bekas pakiamiliknya itu merupakan orang Malaysia. "Ada orang Malaysia (yang mau beli), angkanya Rp 100 juta," kata Dinar Candy seperti dilansir dari Suara.com, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (24/9).

Meski begitu, pemilik nama asli Dinar Miswari ini enggan untuk melepas bra tersebut secara buru-buru. Melainkan ia akan melepas barang tersebut bila si pembeli sudah mengirimkan bukti transfer sesuai dengan harga yang disepakati.


"Entar dulu kalau sudah transfer, baru deh. Aku nggak mau lepas kalau belum ada buktinya. Jadi transfer dulu karena banyak yang tanya," ujar Dinar.

Selain itu, perempuan yang berprofesi sebagai Disc Jockey ini akan menuruti permintaan pembelinya untuk dicuci atau tidak bra bekas pakai miliknya tersebut. "Bra yang bekas aku, untuk cuci atau nggak itu permintaan yang beli yah," pungkas Dinar.

Seperti diketahui sebelumnya, Dinar Candy belum lama ini berhasil menggemparkan jagad maya dengan mengumumkan menjual celana dalam bekas pakai miliknya. Tak tanggung-tanggung, Dinar menghargai celana dalam bekasnya tersebut senilai Rp50 juta.

Kini celana dalam bekas pakai itu sudah menjadi milik Bobby Bobby Tria Sanjaya. Ia berprofesi sebagai stunt rider kondang. Selain itu, ternyata ia juga seorang YouTuber dan berniat akan menjadikan celana dalam itu sebagai konten di YouTube-nya.

Bobby meyakini bahwa nantinya konten review celana dalam bekas Dinar Candy akan banyak ditonton netizen dan menghasilkan pundi-pundi uang. Sehingga bisa membuat dirinya balik modal.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru