Lee Dong Wook, Jo Bo Ah dan Kim Bum Memukau di Poster Karakter 'Tale of the Nine Tailed'
TV

'Tale Of The Nine Tailed' dipersiapkan sebagai pengganti 'Flower of Evil' yang baru saja tamat di slot Rabu - Kamis malam. Drama ini dijadwalkan tayang kisaran Oktober mendatang.

WowKeren - "Tale of the Nine Tailed" tinggal hitungan hari bakal mulai ditayangkan. Jelang tayang, tim produksi pada Jumat (25/9) akhirnya merilis poster karakter milik ketiga pemain utama mulai dari Lee Dong-wook, Jo Bo Ah dan Kim Bum.

"Tale Of The Nine Tailed" menceritakan kisah gumiho (rubah berekor sembilan mitos) bernama Yi Yeon (Lee Dong Wook) yang telah menetap di kota dan sutradara produksi (PD) yang berani dan tegas bernama Nam Ji Ah (Jo Bo Ah) yang bertekad untuk memburunya.

Dalam poster karakter itu, Yi Yeon, Nam Ji Ah dan Yi Rang (Kim Bum), yang merupakan saudara tiri Yi Yeon yang lahir dari orangtua campuran, satu manusia dan satu gumiho tampak memukau dengan memasang ekspresi berbeda.

Yi Yeon tampak bersandar di sofa dengan posternya bertuliskan, "Katakan ini pada manusia di sana. 'Jika kamu bisa menangkapku, cobalah'." Sedangkan Nam Ji Ah tampak menatap lurus dengan penuh tekad dengan poster bertuliskan, "Pria yang ingin kutangkap seperti orang gila telah muncul."


Lee Dong Wook, Jo Bo Ah dan Kim Bum Memukau di Poster Karakter \'Tale of the Nine Tailed\'

Source: tvN

Kemudian untuk Yi Rang, ia terlihat menyeringai dengan tatapan dingin ke arah kamera dengan poster bertuliskan, "Apakah kamu merindukanku?" Mengiringi poster karakter ini, tim produksi juga membuat pernyataan menarik.

"Poster karakter gumiho Yi Yeon, manusia Nam Ji Ah dan setengah manusia, setengah gumiho Yi Rang menangkap imej mereka masing-masing. Proyek ini diproduksi dengan tujuan sebagai penanda dimulainya fantasi yang belum pernah dilihat dunia sebelumnya. Nantikan drama fantasi, aksi dan romansa intens 'Tale of the Nine Tailed', di mana akting eksplosif Lee Dong Wook, Jo Bo Ah dan Kim Bum akan membuat kalian melupakan kenyataan," ungkap tim produksi.

Sementara itu, "Tale Of The Nine Tailed" dipersiapkan sebagai pengganti "Flower of Evil" yang baru saja tamat di slot Rabu - Kamis malam. Drama ini dijadwalkan tayang kisaran Oktober mendatang. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts